Menu

Nomor Ponsel Disebar Si Nyai, Tengku Zanzabella Ngaku Dirugikan oleh Perbuatan Nikita Mirzani: Saya Punya Bisnis!

08 Februari 2023 10:15 WIB

Tengku Zanzabella dan Nikita Mirzani (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Tengku Zanzabella mengaku bisnis yang sedang dirintisnya terancam hancur karena perbuatan Nikita Mirzani.

Tak ayal, kini dirinya pun melaporkan wanita yang akrab disapa Nyai itu ke Polda Metro Jaya atas dugaan melakukan pencemaran nama baik kepada Zanza.

Bahkan Tengku Zanzabella menyebut jika sahabat Fitri Salhuteru itu sudah menyebarkan hoaks tentangnya.

"Kenapa saya berani melaporkan dia, Nikita Mirzani, karena itu sudah keterlaluan memposting hoax dan pencemaran nama baik," kata Tengku Zanzabella di Instagramnya belum lama ini.

Di sisi lain, Zanza juga merasa jika Nikita Mirzani sudah menyebarkan data pribadinya berupa nomor ponsel sehingga banyak orang asing yang akhirnya menghubungi dirinya.

Usut punya usut, saat memposting tersebut, kekasih Antonio Dedola memang menutup nomor milik Zanza, namun seharusnya si Nyai menutup sebanyak tiga digit angkanya.

"Kenapa nomor itu disertakan dan paling keras. Masuknya beribu chat yang menyatakan nomor ini disebar Nikita Mirzani meski dua digit di belakang ditutup," kata Zanza mengutip tayangan di kanal YouTube Viva.co.id, Rabu (08/02/2023).

"Etikanya harusnya 3 digit ditutup," ujar Zanzabella.

Sementara itu, soal kerugian, Tengku Zanzabella mengaku dirinya mengaku memiliki bisnis sehingga perbuatan Nikita Mirzani itu menciptakan kerugian bagi bisnisnya.

“Kerugian pasti ada karena saya punya bisnis," jelasnya.

Sementara itu, pihak Polda Metro Jaya sudah menerima laporan Tengku Zanzabella, pihaknya menyebut jika pihak pelapor mendapatkan informasi dari saksi yang menonton  live streaming Nikita Mirzani.

"Pelapor selaku korban menerangkan bahwa korban mendapat informasi dari saksi 1 terkait screen record live streaming NIKITA MIRZANI yang melakukan live streaming sambil menyebutkan ciri-ciri yang ada pada korban seperti wanita bertato, pemakai narkoba," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko.

"Kemudian disebutkan juga bahwa korban adalah Pecatan Sahabat Polisi Indonesia (SPI)" sambungnya.

Tak ayal karena ciri-ciri yang disebutkan oleh Nikita Mirzani cukup jelas pada Tengku Zanzabella, hal itulah yang akhirnya menciptakan kerugian baginya.

"Lantas Atas kejadian tersebut korban telah dirugikan. Selanjutnya pelapor datang ke SPKT POLDA METRO JAYA untuk membuat laporan pengaduan guna penyelidikan dan penyidikan," jelasnya.