Menu

4 Fakta Menarik Drama Korea Baru 'Marry My Husband', Park Min Young dan Lee Yi Kyung Dikabarkan Bakal Jadi Pasutri

09 Februari 2023 19:30 WIB

Park Min Young (Instagram/@tvn_drama)

HerStory, Jakarta —

Aktris populer Korea Selatan, Park Min Young dikabarkan saat ini tengah dalam perbincangan untuk membintangi drama Korea baru yang berjudul 'Marry My Husband'.

Sementara itu, Park Min Young nantinya akan beradu peran dengan aktor ternama yang terkenal kocak, yaitu Lee Yi Kyung.

Drama ini pun langsung jadi perbincangan setelah kabar tersebut beredar di media sosial.

Sambil menunggu konfirmasi dari Park Min Young dan jadwal tayangnya, simak dulu yuk beberapa fakta menarik dari drama 'Marry My Husband' ini yang telah dilansir HerStory dari sindikasi Suara.com.

1. Ceritanya yang Bikin Penasaran

Marry My Husband merupakan drakor baru bertema time slip yang kisahnya diangkat dari web novel berjudul sama karya penulis Sung So Jak. 

Drama ini akan mengangkat kisah balas dendam seorang wanita yang sedang sakit parah bernama Kang Ji Won.

Dia menyaksikan sahabatnya yaitu Jung Soo Min dan suaminya Park Min Hwan berselingkuh, dan dia dibunuh oleh Park Min Hwan.

Kang Ji Won lalu melakukan perjalanan waktu ke 10 tahun lalu untuk membalas dendam dengan bantuan Yoo Ji Hyeok, kepala departemen yang bekerja di perusahaan yang sama dengannya.

2. Karakter Park Min Young Jadi Wanita yang Penuh Kesabaran

Agensi Park Min Young yaitu Hook Entertainment sudah membenarkan kalau sang aktris ditawari drama baru.

"Marry My Husband adalah salah satu naskah yang ditawarkan ke aktris Park Min Young.

Belum ada yang diputuskan," kata agensi Park Min Young seperti dilansir Soompi.

Bila menerima drama ini, Park Min Young akan berperan sebagai Kang Ji Won, wanita yang melakukan perjalanan waktu untuk membalas dendam.

Dia adalah wanita yang sabar, namun malangnya dia dikelilingi oleh orang-orang yang tidak sebaik dirinya.

3. Epik! Adu Akting dengan Lee Yi Kyung

Agensi Lee Yi Kyung yaitu SANGYOUNG ENT juga sudah membenarkan kalau sang aktor sedang mempertimbangkan drama Marry My Husband.

"Dia menerima tawaran untuk membintangi drama dan saat ini sedang meninjaunya. Belum ada yang dikonfirmasi," papar agensi Lee Yi Kyung.

Lee Yi Kyung sebelumnya dikabarkan sedang dalam pembicaraan untuk berperan sebagai suami Kang Ji Won yang bernama Park Min Hwan.

Drama ini tentunya akan menjadi drama baru Lee Yi Kyung setelah Royal Secret Agent tahun 2020-2021 lalu, serta X of Crisis dan Curtain Call pada tahun 2022. Lee Yi Kyung juga bergabung di film Korea 6/45 dan Cafe Midnight tahun lalu.

4. Jadi Drama Terbaru Park Min Young

Bila menerima drama Marry My Husband, ini akan menjadi drama baru Park Min Young setelah Love in Contract yang baru tamat pada 10 November 2022 lalu. 

Aktris cantik kelahiran tahun 1986 ini juga sudah memikat pemirsa di banyak drama terkenal seperti Healer, What's Wrong With Secretary Kim, Her Private Life, When the Weather is Fine, dan masih banyak lagi.

Itu tadi beberapa fakta menarik dari drama 'Marry My Husband'. Wah, makin gak sabar ya, Beauty.