Menu

Norma Risma Bongkar Alasan Tega Polisikan Ibu Kandung dan Mantan Suami: Mendapat Keadilan…

10 Februari 2023 09:30 WIB

Kolase foto Norma Risma, RZ, dan Ibu mertua yang berselingkuh di belakang istri sahnya. (YouTube/Edited by HerStory)

HerStory, Depok —

Kisah perselingkuhan yang dialami Norma Risma masih ramai jadi buah bibir hingga saat ini. Sebelumnya, Norma dilaporkan oleh mantan suaminya, Rozy atas tuduhan pencemaran nama baik.

Meski sempat enggan melaporkan Rozy dam ibu kandungnya, kini Norma berubah pikiran. Norma diketahui telah melayangkan laporan balasan.

Diduga sosok yang meyakinkan Norma untuk membuat laporan balasan adalah Hotman Paris, sebelumnya Norma Risma telah melakukan konsultasi dengan Hotman.

Dalam pembicaraan tersebut Norma mengatakan bahwa ia telah cerai dengan Rozy dan bercerita soal perselingkuhan yang dilakukan dua orang terdekatnya.

Hotman mengatakan bahwa ia sudah mengetahui Norma mendapatkan somasi dari mantan suaminya tersebut. Oleh karena itu, Hotman menyatakan siap membela Norma untuk melawan Rozy.

Dengan senang hati. Kemarin masalahnya dia gak mau melaporkan ibu kandungnya,” kata Hotman Paris.

Melalui tim Hotman Paris 911, Norma Risma telah memberanikan diri memenjarakan ibu kandungnya, Rihanah dan mantan suaminya, Rozy dengan tuduhan perzinahan antara mertua dengan menantu.

Salah satu kaki tangah Hotman Paris mengungkapkan alasan mengapa Norma Risma pada akhirnya melaporkan ibunya dan Rozy.

Hal ini lantaran Norma ingin mendapatkan keadilan atas masalah yang telah dialaminya pada beberapa waktu yang lalu. “Mudah-mudahan Norma ini mendapatkan keadilan dengan atas dasar tuduhan Pasal 284 KUHP tentang perzinahan,” kata Zahra.