Menu

Mesra Rayakan Hari Valentine Bersama Antonio Dedola, Nikita Mirzani Disentil Netizen: Udah Tua Kelakuan Gak Berubah!

15 Februari 2023 10:40 WIB

Antonio Dedola dan Nikita Mirzani (Instagram/toni.dedola)

HerStory, Depok —

Hubungan Nikita Mirzani dengan kekasih barunya tengah menjadi sorotan. Kerap membagikan pose mesra mereka, kali ini Niki nampak merayakan Hari Valentine dengan penuh cinta bersama Antonio Dedola.

Hubungan spesial mereka terungkap saat Nikita Mirzani mendekam di penjara karena kasus yang dilaporkan Dito Mahendra.

Sambil membagikan potret mesra, Niki menuliskan perasaan cintanya kepada Antonio. Setelah gagal menikah sebanyak tiga kali, hati Niki kembali percaya pada cinta berkat kehadiran pria asal Jerman tersebut.

"Aku tidak pernah jatuh cinta begitu dalam. Saat aku di dekatmu, aku merasa sangat hidup," tulis Nikita Mirzani dalam bahasa Inggris, dikutip Rabu (15/2/2023).

Kehadiran Antonio juga membuat Nikita Mirzani merasa menjadi orang paling bahagia di dunia. "Semoga kisah cinta abadi kita akan melewati banyak Hari Valentine bersama," imbuhnya.

Sayangnya postingan romantis Nikita Mirzani malah menuai nyinyir dari netizen. Kendati begitu, ibu tiga anak itu membalasnya dengan menohok.

"Umur sudah tua kelakuan gak berubah," komentar seorang netizen. "Kamu masih muda kerjaannya udah nyinyir kalo udah tua jadi apa," balas Nikita Mirzani.

Kendati begitu, masih banyak yang ikut berbahagia dengan hubungan Nikita Mirzani dan Antonio Dedola. Antonio pun mengungkap perasaannya ke Nikita Mirzani di momen Valentine kali ini.

"Aku akan selalu mencintaimu juga, Sayangku. Apa pun yang terjadi, karena kamu adalah wanita yang aku cari selama hidupku," balas Antonio Dedola.