Menu

Resmi Bubar, Member Girlband Momoland Asal Korea Selatan Pilih Hengkang dari Agensi: Kami Minta Maaf

15 Februari 2023 20:55 WIB

MOMOLAND [Instagram/@momoland_official]

HerStory, Jakarta —

Kabarnya girlband asal Korea Selatan, Momoland menyudahi kontraknya dengan agensi MLD Entertainment.

Pengumuman yang sangat menyakitkan bagi para penggemarnya ini disampaikan pada media sosial masing-masing member.

Melansir dari Soompi pada Rabu (15/2/2023), Momoland awalnya meminta maaf kepada para penggemar.

"Pertama-tama, kami dengan tulus meminta maaf kepada Merries [penggemar Momoland] kami yang menghadapi berita melalui sebuah artikel. Kami benar-benar minta maaf atas pembaruan yang terlambat," tulis mereka.

Barulah kemudian, Momoland secara resmi menyatakan bahwa grupnya disband. Mereka akan berkarier masing-masing ke depannya.

"Setelah diskusi yang panjang dan mendalam, kami berenam anggota telah memutuskan untuk mendukung satu sama lain untuk memulai awal baru yang hebat ke depan," ujarnya.

"Meskipun kami telah memutuskan untuk mengambil jalan kami sendiri menuju impian kami, Kami Momoland akan selalu menjadi sebuah tim," sambungnya lagi.

Momoland juga berterima kasih atas dukungan penggemar selama ini.

"Kami dengan tulus berterima kasih kepada Merries tercinta karena telah memberi kami kenangan berharga dan berada di sisi kami selama tujuh tahun terakhir. Merries kami telah menjadi segalanya bagi kami dan akan selalu begitu," ungkap Momoland.

"Kami sangat menyesal bahwa kami tak bisa memberi tahu kalian lebih cepat, tetapi dengan tulus berterima kasih kepada semua orang yang telah dengan sabar menunggu kami," imbuhnya.

Meskipun sudah bubar, para member Momoland berharap para penggemar tetap mendukung karier dan langkah yang diambil di masa yang akan datang.

"Ke depan, tolong terus dukung dan cintai Momoland dan jalan setiap anggota. Terima kasih," tutupnya mengakhiri..