Menu

Gampang Banget Jatuh Cinta, 3 Zodiak Ini Ternyata Diprediksi Nikah Berkali-kali

16 Februari 2023 10:10 WIB

Ilustrasi pasangan yang memutuskan untuk childree. (Freepik/Edited by HerStory)

HerStory, Bandung —

Pernikahan seharusnya menjadi hal yang hanya dilakukan satu kali seumur hidup untuk selamanya. Namun, tak dapat dipungkiri bahwa dalam perjalanannya ada yang membuat pernikahan menjadi rusak di tengah jalan sehingga membuat kedua pasangan berpisah.

Hal ini ternyata bisa dilihat dari zodiak seseorang yang diprediksikan akan menikah lebih dari satu kali. Ramalan ini pun digunakan karena zodiak dapat memperlihatkan sifat dan karakter seseorang. Nah, kira-kira zodiak apakah yang kira-kira akan menikah lebih dari satu kali? Yuk, simak artikel berikut ini!

Le

Leo adalah tanda zodiak yang berapi-api dan tanda bintang ini suka jatuh cinta. Apakah itu krisis paruh baya yang membawa perceraian sepanjang perjalanan mereka atau kematian pasangan yang memaksa mereka untuk mempertimbangkan pasangan yang berbeda; mereka selalu permainan untuk membawa seseorang yang spesial dalam hidup mereka.

Seorang Leo terus-menerus mencari validasi dan cinta dari pasangannya, itulah sebabnya mereka tidak bertahan lama dan pasti akan menikah lebih dari sekali.

Aquarius 

Seorang Aquarius adalah salah satu mitra paling pengertian dan disiplin ketika menjalin hubungan dengan mereka. Namun, ketika kamu menikah dengan Aquarius, mereka punya sifat yang ingin memiliki ruang kebebasan tertentu yang mungkin enggak ditawarkan oleh pasangannya.

Inilah yang sering menjadi hal mengapa Aquarius memilih untuk mengakhirinya dengan bersumpah untuk mencari cinta dengan pasangan yang berbeda dan membangun keluarga yang lebih bahagia. 

Scorpio 

Scorpio cenderung memiliki mata yang menjelajah, enggak peduli seberapa sayang dan perhatian pasangannya pada Scorpio. Pada tingkat tertentu mereka tidak bisa berhenti membandingkan pasangan mereka saat ini dengan setiap minat cinta potensial yang mereka temui.  

Hal ini menyebabkan mereka untuk menikmati perselingkuhan di beberapa titik, yang mengarah pada kehancuran akhirnya pernikahan mereka. Mereka yakin untuk menikah lagi, namun, keberhasilan pernikahan mereka selanjutnya agak tidak jelas.