Menu

Foto Lawas Nikita Mirzani Menikah dengan Mantan Suami Viral di Media Sosial, Warganet Puji Kecantikan Nyai: Cantiknya Pas, Seksinya Dapat!

21 Februari 2023 12:08 WIB

Nikita Mirzani (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)

HerStory, Jakarta —

Beredar foto lawas Nikita Mirzani saat menikah dengan mantan suaminya, Sajad Ukra pada tahun 2013 lalu di media sosial. Potret mereka dibagikan ulang oleh akun gosip di Instagram @lambe__danu. 

Unggahan tersebut berisi kompilasi video Nikita Mirzani dan Sajad Ukra. Ada video ketika keduanya baru saja menikah. Ada pula saat mereka ditemui awak media. 

Bersanding di sebelah suami bulenya, Nikita Mirzani tampil dengan wajah yang cerah. Ia berhasil menuai pujian lantaran wajah cantiknya yang disebut lebih natural ketimbang saat ini.

Dalam video tersebut, hidung Nikita Mirzani sudah dipermak hanya saja belum setajam saat ini. Ia juga belum menghilangkan tahi lalat yang ada di wajah. Dagu dan rahangnya juga terlihat jelas.

Penampilan wanita yang dikenal kerap bikin huru-hara di media sosial itu dinilai lebih segar dan alami. Apalagi, ia dipercantik dengan riasan tipis di wajahnya. 

Tak sedikit yang memberikan pujian atas penampilannya di masa lalu. Bahkan beberapa warganet membandingkan wajahnya di masa lalu dan di masa kini.

"Jujurly dia lebih cantikan pas jaman itu. Cantiknya pas, seksinya dapat. Kalo sekarang bar-barnya yang dapat," komentar seorang warganet.

"Eike akuin sih jaman itu Mimir cantik banget, padahal dia udah terkenal tanpa harus jadi public enemy," tambah warganet lain.

"Sekarang serem ya mukanya dia, dulu perasaan cantik," timpal warganet yang berbeda.

Sebagai informasi, pada tahun 2019 Nikita Mirzani kembali melakukan operasi hidung. Ia juga melakukan prosedur penghilangan tahi lalat di area wajah.

Share Artikel:

Oleh: Sri Handari

Artikel Pilihan