Menu

Istri Ustaz Arifin Ilham Sudah Nikah lagi, tapi Masih Tinggal di Az Zikra: Pengen Pondok Dipegang Suami Barunya Kali!

24 Februari 2023 20:10 WIB

Abah Agam bersama sosok wanita diduga Umi Yuni (dok. YouTube SCTV)

HerStory, Depok —

Kabar pernikahan Umi Yuni belakangan tengah jadi sorotan publik. Ketua RT sekaligus sahabat Ustaz Arifin Ilham, Khazni mengetahui adanya pernikahan Abah Agam dengan Umi Yuni.

Informasi didapatnya langsung dari Abah Agam. Khazni tak tahu mengapa Umi Yuni masih tinggal di kawasan Az-Zikra dan memilih menyembunyikan pernikahannya dengan Abah Agam dari keluarga mendiang Ustaz Arifin Ilham.

"Wallahualam. Saya nggak tahu itu, itu yang bersangkutan (Abah Agam dan Umi Yuni) yang bisa menjawab," jawab Khazni dikutip dari detikhot, Jumat (24/2/2023).

Keluarga Ustaz Arifin Ilham sendiri merasa kecewa dan dibohongi oleh Umi Yuni. Khazni sendiri mendapat kabar pernikahan Umi Yuni dari Abah Agam.

"Itu insyaallah, Pak Agam sahabat saya yang selama ini saya sayangi karena Allah, dia jujur kepada saya dan dia jujur mengaku dia sudah menikah. (Menikahnya) sudah cukup lama, sebelum berita ini viral. Hitungan kalau beliau cerita ke saya sudah hitungan tahun, setahun belum. Sejak sebelum puasa (2022)," beber Khazni.

"Pas nikahnya itu nggak diberi tahu. Pas fotonya itu di Al Jabbar, Jawa Barat, masjid Al Jabbar, Jawa Barat," ungkapnya.

Kabar pernikahan ini lantas jadi perbincangan publik saat dibagikan ulang oleh akun @nyinyir_update_official.

"Ternyata benar kalau ibu sudah tidak beres anak nya juga nggak beres, contoh Alvin dan uminya," sindir netizen. "Nikah lagi ya monggo, tapi ya jangan ndekem di az zikra juga kalii, ya kudu ikut suami barunya," kata netizen.

"Pengennya si bu Y mah itu pondok dipegang suami baru nya kali," imbuh yang lain. "Emang gila harta bener dah," pungkas netizen

Share Artikel:

Oleh: Adeline Kinanti

Artikel Pilihan