Menu

Gak Kaleng-kaleng, Uang Bulanan Sarwendah Tembus Ratusan Juta, Belum Termasuk Listrik dan Biaya Sekolah Anak!

02 Maret 2023 17:20 WIB

Pasangan artis, Ruben Onsu dan Sarwendah (Instagram/@sarwendah29)

HerStory, Depok —

Ruben Onsu dan Sarwendah memang dikenal sebagai pasangan publik figur kaya raya. Salah satu yang membuat penasaran adalah uang bulanan para istri seleb.

Ruben Onsu sempat mengungkapkan uang bulanan yang ia berikan untuk sang istri, Sarwendah. Dalam sebuah potongan video saat berbincang dengan Irfan Hakim, Ruben membocorkan uang bulanannya untuk Sarwendah

"Katanya, padahal honor lu tinggi banget, ke istri katanya bulanannya Rp40 juta?" tanya Irfan Hakim.

Tak langsung menjawab, Ruben justru langsung membuka m-banking di ponselnya. Ia kemudian memberikan ponselnya ke Irfan agar bukti transfer ke Sarwendah dapat dilihat langsung.

"Ini gue lebihin 10 (Rp10 juta) karena ada beberapa yang dia bayar sendiri," kata Ruben Onsu sambil menyodorkan ponselnya.

Melihat angka yang tertera di bukti transfer, Irfan Hakim benar-benar terkejut. Pasalnya, Sarwendah ternyata menerima transfer uang dari Ruben sebesar nyaris Rp211 juta untuk satu bulan.

Angka itu bahkan di luar uang sekolah, listrik, dan lainnya. Ia lalu menjelaskan beberapa rincian yang ia keluarkan selama sebulan.

Untuk listrik, rata-rata ia mengeluarkan sekitar Rp55 juta dan bisa bertambah hingga Rp60 juta sebulan saat ada pesta. Sementara, urusan biaya sekolah anak mencapai sekitar Rp65 juta per bulan.

Rp65 juta itu hanya untuk satu anak di tingkat sekolah dasar. Terlebih, sebentar lagi sang anak bungsu, Thania Putri Onsu, sebentar lagi akan masuk sekolah. Unggahan ini lantas menarik banyak perhatian netizen.

"Pantes Sarwendah mau nyuci diam di dapur beres-beres rumah uang bulanannya aja Rp200 juta. Kalau gitu aku juga bisa segala aku lakuin sendiri," komentar netizen.

"Nangis dengar listrik Rp50 juta. Aku yang habis Rp1 juta ketar-ketir," ujar yang lain.

"Kalau aku dikasih uang Rp200 juta tiap bulan sudah punya rumah banyak tiap bulan beli rumah," kata yang lain.

Share Artikel:

Oleh: Adeline Kinanti

Artikel Pilihan