Menu

Sudah Putus, Tatjana Saphira Unggah Foto dengan Pria Baru, Herjunot Ali: Dalam Islam Enggak Ada Pacaran

04 Januari 2021 12:25 WIB

Herjunot Ali dan Tatjana Saphira. (Instagram/tatjanasaphira)

HerStory, Jakarta —

Aktor Herjunot Ali yang sudah menjomblo selama tiga tahun terakhir setelah putus dengan Tatjana Saphira dalam hubungan selama 7 tahun menganggap bahwa pacaran merupakan hal yang bodoh. Dari perjalanan cintanya itu membuat Herjunot enggan untuk berpacaran lagi.

Kesendirian yang ia jalani saat ini, merupakan bentuk dari kasih sayangnya kepada diri sendiri. Dari semua yang dirasakannya membuat Herjunot enggak percaya dengan keadaan bahkan dengan Tuhan sekalipun. Namun dari hal itulah akhirnya dia dapat belajar.

"Dalam Islam gak ada pacaran kan, langsung nikah. Gua sekarang mencari istri," katanya.

Keputusannya untuk enggak berpacaran, Herjunot buktikan dengan tiga tahun belakang ini bahwa memang dirinya teguh pendirian sebagai jomblo.

"Pacaran itu lu ngurusin banyak maunya orang, lu ngurusin BM-BMnya orang, lu ngurusin orang mau begini mau begitu, istri lu bukan, apa bukan yang akhirnya membuat lu jadi kayak menurun itelektual lu melakukan sesuatu yang 'gua ngapain sih kayak gini?'," tuturnya.

Enggak hanya setelah putus dari Tatjana Saphira saja. Aktor yang pernah berpacaran dengan Agni Pratishta dalam kurun waktu yang sama cukup lama, akhirnya mengalami pembelajaran dari kegagalan kisah asmaranya sebanyak dua kali. 

"Gue ngeliat diri gue itu kayak, lo harus mampu dulu, mampu kan banyak, bukan hanya secara mental, secara finansial, secara semuanya. Gue terlalu banyak kecewa dalam hidup gue, dan dari setiap kekecewaan gue itu gue selalu marah, sama nasib, sama tuhan, yang akhirnya buat gue belajar," beber Herjunot Ali.

Sedangkan Tatjana baru saja memiliki gaya rambut baru dan mengunggah di akun Instagram milikinya dengan seorang pria. Dirinya menyambut tahun baru 2021 dengan tampilan yang lebih cantik. Terlihat bahwa dirinya lebih baik, dan juga enggak memikirkan yang lalu-lalu.

Trimmed all dead ends before the new year. Have a good 2021 y’all,” tulisnya pada postingan foto itu.

Namun sosok di sebelahnya membuat orang-orang bertanya karena mantan Herjunot Ali tersebut enggak menyertakan akun Instagram pria tersebut sehingga membuat penasaran.

Artikel Pilihan