Menu

Viral di TikTok! Ini Doa dan Harapan Chacha Sherly di Tahun 2021 Sebelum Akhirnya Meninggal Dunia

06 Januari 2021 08:30 WIB

Chacha Sherly (Instagram/chacha.sherly)

HerStory, Jakarta —

Duka kini tengah menyelimuti industri musik Tanah Air. Mantan personel Trio Macan, Chacha Sherly, dikabarkan meninggal dunia, Selasa (5/1/2021) kemarin. Chacha menghembuskan nafas terakhirnya, setelah sebelumnya menjadi korban kecelakaan beruntun di Tol Solo-Semarang KM 248.

Chacha meninggal dunia tepat di mana semua orang masih merasakan euforia pergantian tahun. Sama seperti orang pada umumnya, Chacha juga memiliki doa dan harapan di tahun 2021. Hal tersebut diungkap almarhumah lewat sebuah video yang beredar luas di TikTok.

Pengguna @Weton Pahingmembagikan video milik Chacha dalam akun TikTok miliknya. Dalam video tersebut, dengan wajah ceria dan senyum semringan, Chacha memberi ucapan selamat tahun baru.

"Hai guys! Aku Chacha Sherly mengucapkan Selamat Tahun Baru 2021. Akhirnya, tahun 2020 sudah kita lewati, we did itThank you buat diri kita semua yang sudah strong dan sabar melewati tahun 2020 yang penuh dengan rintangan," ujar Chacha, seperti dikutip, Rabu (6/1/2021).

Dalam video itu, perempuan kelahiran Bondowoso, 23 Januari 1991 tersebut, juga mengungkap rasa terima kasihnya atas apa yang sudah ia lalui di tahun 2020. Tahun yang penuh dengan rintangan, yang membuatnya menjadi sosok yang lebih kuat.

"Thank you juga buat tahun 2020 yang sudah menjadikan kita manusia yang lebih kreatif, inovatif, dan juga kuat," tuturnya.

Chacha mengungkap segelintir doa dan harapannya di tahun 2021. Ia ingin menggapai segala impian, yang sempat tertunda di tahun 2020.

"Kita harus kejar ketertinggalan kita, kita harus raih dan kejar semua impian kita. Semangat dan tetap sehat di tahun 2021 dan seterusnya. Happy New Year 2021 guys, muach!," imbuh Chacha.

Namun, takdir berkata lain. Belum merasakan betul tahun 2021, Chacha sudah dipanggil lebih dulu oleh Sang Khaliq.

Unggahan yang disukai lebih dari 1 juta pengguna Tiktok tersebut turut mendatangkan banyak komentar dari warganet. Banyak di antaranya yang turut mendoakan kepergian mendiang Chacha.

Selamat Jalan ChaCha, tenang di Sisi-Nya!

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha