Menu

Kata Dokter Boyke, Hal Sepele Ini Bisa Bikin Suami Mudah Selingkuh, Simak Baik-baik Moms!

10 Maret 2023 16:55 WIB

Dokter Boyke (Sumeks.co/Edited By HerStory)

HerStory, Jakarta —

Memiliki rumah tangga yang bahagia dan selalu harmonis adalah keinginan banyak semua pasutri. Meski begitu yang namanya menjalin hubungan akan tetap ada batu kerikil yang menghampiri.

Dengan masalah yang datang, gak sedikit dari pasangan suami istri yang menyerah dan memilih untuk mengakhiri pernikahannya di tengah jalan.

Ada berbagai alasan yang bisa menjadi penyebab, salah satunya  hal yang sebenarnya krusial namun dianggap sepele. Simak penjelasannya di sini!

Dalam rumah tangga sudah sepatutnya setiap pasangan menjaga perasaan serta memenuhi kebutuhan pasangannya baik itu secara lahir atau batin.

Selain itu, gak jarang juga pasangan suami istri yang mengalami percekcokan karena perselingkuhan. Terkait hal tersebut, Seksolog dr. Boyke Dian Nugraha, SpOG MARS alias dokter Boyke menjelaskan salah satu penyebabnya.

Menurut dokter Boyke, pasangan suami istri terkadang rusak karena urusan ranjang yang gak berjalan normal dan harmonis.

Terutama bagi seorang pria, seiring berjalannya hubungan rumah tangga bisa saja suami memilih untuk selingkuh. Hal tersebut salah satunya disebabkan karena istri gak mau diajak melakukan hubungan suami istri atau urusan ranjang.

Biasanya hal tersebut terjadi ketika istri sudah mulai masuk usia menopause yang mengakibatkan organ vital wanita lebih kering.

Dengan begitu, ketika melakukan hubungan ranjang, baik suami atau istri sudah kurang merasakan kenikmatannya. Bahkan ketika melakukan hubungan ranjang, bisa saja seorang wanita merasakan sakit karena kurangnya pelumas di usia tersebut.

"Karena kering, sakit, akibatnya mencoba yang muda," kata dokter Boyke dikutip dari SuaraBandungBarat, pada Jumat (10/3/2023).

Maka dari itu, kemungkinan terjadinya perselingkuhan makin besar karena suami ingin mencoba wanita muda yang lebih segar.