Menu

Blak-Blakan! Nikita Mirzani Beri Izin Orang Lain Lihat Fotonya Tanpa Busana, Asalkan...

06 Januari 2021 20:30 WIB

Nikita Mirzani (Instagram/nikitamirzaimawardi_172)

HerStory, Jakarta —

Artis cantik Nikita Mirzani kembali membuat sebuah pengakuan yang cukup vulgar. Wanita yang akrab disapa Nyai ini mengaku, ia memberi izin kepada orang lain yang mau melihat dirinya tanpa busana asalkan mendapat bayaran.

Hal tersebut diungkap Nikita saat berbincang seru dengan YouTuber cantik Adella Wulandari. Di hadapan Adella, ibu dari tiga anak ini mengaku tak mau memberi izin kepada sembarang orang yang ingin melihat foto syur dirinya, tanpa memberi imbalan berupa bayaran yang sepadan.

"Kalau ngelihat (foto syur gue) yang pake bayar boleh," ujar Nikita seperti dikutip dari kanal YouTube Adella Wulandari, Rabu (6/1/2021).

Lebih lanjut, Nikita mengaku berkelakar seperti itu lantaran banyak foto syur yang dengan mudah diakses orang lain tanpa membayarnya.

"Rata-rata, sekarang bisa diakses semua orang, kang becak, kang beling, kang siomay, kang bakso ya kan," tutur Nikita.

Nikita mengaku tak ingin potret tanpa busananya dilihat oleh sembarang orang. Wanita berusia 34 tahun tersebut mengaku merasa hina bila seluruh tubuhnya dilihat oleh orang lain tanpa membayarnya.

"Kayaknya gue merasa hina gitu kalau dilihatinnya gitu," sambung Nikita.

Mendengar pengakuan Nikita tersebut, Adella beranggapan kalau Nikita merupakan orang yang pemilih. Termasuk dalam hal memilih orang yang diizinkan untuk melihat foto syur dirinya.

"Jadi, kalau mau dilihatin orang tuh milih-milih ya?," tanya Adella.

"Iya dong, harus dong," imbuh Nikita.

Dalam kesempatan itu, Nikita juga mengaku menyimpan foto syur dirinya tersebut di dalam handphone miliknya. Hal inilah yang membuat Nikita enggan menjual handphone bekas miliknya, agar dokumentasi pribadinya tak terumbar dan diketahui oleh banyak orang.

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha