Menu

Nathalie Holscer Berterimakasih kepada Almarhumah Lina Jubaedah karena Telah Menitipkan Anak-anak

07 Januari 2021 15:15 WIB

Nathalie Holscher (Instagram/nathalieholscher)

HerStory, Jakarta —

Tak terasa sudah satu tahun almarhumah Lina Jubaedah, mantan istri dari komedian Sule sekaligus ibu dari dua penyanyi pop Tanah Air, Putri Delina dan Rizky Febian. Untuk memperingati satu tahun kepergiannya, pihak keluarga menggelar acara tahlilan di rumah.

Acara yang dihadiri kerabat dekat tersebut didokumentasikan menjadi sebuah vlog yang diunggah ke kanal YouTube SUNAH OFFICIAL. Keluarga yang terdiri dari empat orang anak Rizky Febian, Putri Delina, Rizwan dan Ferdi terlihat sedang mengirim doa kepada mendiang ibunya di Surga.

Nathalie Holscher sebagai ibu sambung dari keempat anak Lina dengan Sule pun berada di lokasi dan ikut mendoakan Lina Jubaedah yang telah meninggal dunia di awal tahun 2020 lalu.

"Alhamdulillah udah selesai kita tahlilan satu tahun almarhum ibunya anak-anak, Teh Lina," ujar Nathalie Holscher.

Enggak lupa, ia menyampaikan rasa terima kasihnya lantaran sudah dititipkan anak-anak yang baik dan saleh juga salihah. 

"Aku pun sebagai ibu sambung juga terima kasih karena sudah menitipkan anak-anak ke aku, anak-anak yang baik, anak-anak yang saleh, salihah," tutur Nathalie.

Sebelum menikah dengan Sule, Nathalie sendiri sempat diajak ke makam Lina di bulan November 2020 lalu di TPU Nagrog, Ujung Berung, Bandung. Tujuan mereka datang ke makan tersebut untuk mengenalkan sosok Nathalie kepada mantan istri Sule yang telah tiada.

"Kita mau silaturahmi, mendoakan. Jadi ini mau ke makamnya alarmarhum mamanya Putri, Rizwan, Fery dan juga Iky. Sekalian aku mau kenalin calon aku, Nathalie Holscher," kata Sule saat itu.