Menu

Unggah Momen Bersama Siti Nurhaliza, Lesti Kejora Diminta Gak Usah lagi Buat Gimmick: Sayang Bakatnya!

16 Maret 2023 12:05 WIB

Lesti Kejora (Instagram/lestykejora)

HerStory, Depok —

Lesti Kejora mengunggah momen saat bertemu dengan diva asal Malaysia, Siti Nurhaliza. Dalam video yang diunggah, Siti mengaku sangat rindu dengan istri RIzky Billar itu.

"Saya berjumpa lagi dengan sahabat saya ini, Lesti Kejora, sudah lama tak jumpa," ucap Siti Nurhaliza sembari memeluk Lesti Kejora, dikutip Kamis (16/3/2023).

Pelukan itu disambut hangat oleh Lesti Kejora seraya mengingat momen terakhir pertemuan mereka. Siti Nurhaliza kemudian bercerita bahwa dirinya kerap diminta untuk menyanyikan lagu milik Lesti yang berjudul Sekali Seumur Hidup di Malaysia.

"Ramai sekali ingin melihat Siti nyanyi. Terus ada yang request 'Siti nyanyilah lagu Sekali Seumur Hidup'. Lagu itu populer banget lo," tutur Siti Nurhaliza.

Lesti merasa tersanjung dan malu hingga menutupi wajahnya dengan tangan. Keduanya lalu menyanyikan lagu tersebut dengan merdu.

"Siti nyanyi depan, Lesti ambil yang tinggi," kata Siti Nurhaliza memberikan aba-aba. "Kita sama-sama," timpal Lesti.

Unggahan itu ramai diunggah ulang akun gosip hingga dikomentari netizen. Mereka mengakui suara Lesti begitu indah dan meminta agar fokus bernyanyi alih-alih membuat konten.

"Udah lah paling bener Lesti berkarya aja kayak dulu pas awal-awal, jangan konten-kontenan. Sayang bakatnya jadi ketutupan karena netizen lebih fokus ke kehidupan pribadinya dibanding karyanya," tulis akun @i**************.

"Terlepas dari masalah hidupnya, tapi emang suara Lesti bagus banget," komentar @n****_***********. "Ayo Lesti sayang berkarya lagi, kita semua rindu suara emasmu," tambah @h*****.*****.

Artikel Pilihan