Menu

Bahagia Kasus Dugaan Penggelapan Dihentikan, Nikita Mirzani ke Dipo Latief: Jangan Gila-Gila Mau Buat Gue Susah!

08 Januari 2021 07:05 WIB

Nikita Mirzani (Instagram/nikitamirzaimawardi_172)

HerStory, Jakarta —

Aktris kontroversial Nikita Mirzani kini tengah merasakan kebahagiaan, lantaran satu per satu permasalahannya dengan hukum mulai terselesaikan. Salah satunya ialah kasus dugaan penggelapan yang dituduhkan oleh sang mantan suami, Dipo Latief. Nikita begitu lega saat mengetahui tudingan tersebut tak terbukti adanya.

Pihak kepolisian menghentikan laporan yang dibuat oleh pengacara Dipo, Asfa Davy Bya. Laporan tersebut dihentikan lantaran pihak pelapor tak memiliki bukti kuat atas tudingan penggelapan yang telah dilakukan oleh Nikita.

Kabar bahagia tersebut turut disampaikan langsung oleh wanita yang akrab disapa Nyai ini. Lewat unggahan di akun Instagram, Nikita memperlihatkan surat pemberitahuan perihal penghentian penyidikan atas kasus dugaan penggelapan yang terjadi pada Agustus 2018 lalu.

"Dengan ini diberitahukan bahwa terhitung mulai 31 Desember 2020 penyidikan terhadap dugaan Tindak Pidana Penggelapan sebagaimana dimaksud dalam pasal 372 KUHP terjadi pada tanggal 16 Agustus 2018 di Apartemen Kemang Village. Atas nama pelapor Sdr. Asfa Davy Bya, yang diduga dilakukan oleh sdr. Nikita Mirzani tersebut dihentikan karena tidak cukup bukti," bunyi surat tersebut, seperti dikutip, Jumat (8/1/2021).

Mengetahui hal tersebut, Nikita begitu lega dan puas lantaran tudingan sang mantan suami terhadapnya tak terbukti adanya. Dalam unggahan tersebut, Nikita juga terlihat berpose bersama sang sahabat, Fitri Salhuteru, di halaman Polres Jakarta Selatan.

Nikita terlihat bahagia sambil memegang surat pemberitahuan penghentian penyedikitan yang diterimanya.

Enggak cuma itu, dalam keterangan unggahan, ada pesan menohok yang ditulis Nikita dan ditujukan untuk Dipo Latief. Nikita berpesan kepada Dipo untuk tak bersusah payah membuat hidupnya susah. Ia yakin betul selalu ada pertolongan Tuhan di setiap permasalahan yang menyeret dirinya.

"Keadilan untuk seluruh rakyat Indonesia. Jangan enggak terima dengan kenyataan untuk yang ngelapor, kalau harus menerima kenyataan TIDAK CUKUP bukti. Jangan gila-gila mau buat gue susah, karena Allah satu-satunya penolong gue," tulis Nikita.

"Saat rekayasa pemukulan sudah cukup buat gue malu dengan jawaban lo di depan hakim. Sekarang lo mau apalagi gue enggak akan gentar hey Dipoditri. Terima kasih kepada Polres Jakarta Selatan sudah berbuat adil buat Niki #deletesoon," pungkasnya.

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha