Menu

Anak Indigo Ini Ramal Artis V Bakal Susul Mendiang Chacha Sherly, Siapa Ya?

08 Januari 2021 11:15 WIB

Chacha Sherly (Instagram/@chacha.sherly)

HerStory, Jakarta —

Tragedi kecelakaan beruntun yang menyebabkan pedangdut cantik Chacha Sherly, rupanya sudah pernah diramal oleh salah seorang anak indigo, Tigor Otadan. Sejak Desember 2020 lalu, Tigor memprediksi terjadinya tragedi kecelakaan yang menimpa tiga  artis Tanah Air di tahun 2021.

Dua di antarnya disebut berinisial Y dan V yang terlibat dalam tragedi kecelakaan yang diramalnya. Y diduga merujuk kepada Yuselly Agus Stevy alias Chacha Sherly.

"Ada pedangdut muda, dia meninggal secara mendadak. Cukup terkenal, dia kan viral," ujar Tigor dalam kanal YouTube Viper Kediri, seperti dikutip, Jumat (8/1/2021).

Kepergian mendiang Chacha yang disebabkan lantaran kecelakaan, seakan menjawab prediksi yang diramal oleh Tigor. Seperti yang diketahui, Chacha menjadi korban beruntun di Tol Solo-Semarang.

Ia mengalami luka parah di bagian kepala hingga akhirnya dilarikan ke rumah sakit. Namun sayang, nyawa Chacha tak tertolong dan menghembuskan nafas terakhirnya pada Selasa, 5 Januari 2021, sekitar pukul 12.00 WIB.

Di samping itu, Tigo mengatakan, dari tiga kecelakaan yang melibatkan artis pada 2021, salah satu di antaranya mengalami kecelakaan lantaran dibawah pengaruh narkoba yang dikonsumsinya.

"Jadi, tragedi artis ini habis makai narkoba, mengendarai mobil atau apa gitu, kecelakaan. Dia nabrak berbagai macam yang ada di depannya," sambung Tigor.

Tigor juga mengatakan, kecelakaan artis pertama dan kedua terjadi dalam kurun waktu yang enggak terlalu lama.

"(Artis) satu ke dua ini agak pendek (jaraknya), dua ke tiga ini agak lama. Kecelakaan salah satu artis. Artis memakai, ndak tahu dia pemabuk atau narkoba," imbuh Tigor.

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha