Menu

Gegara Tulis Komentar di Unggahan Rachel Vennya Soal Anak, Gita Savitri Kembali Dirujak Netizen: Sok-sokan Kasih Motivasi!

16 Maret 2023 20:00 WIB

Gita Savitri (Instagram/@gitasav)

HerStory, Jakarta —

Selebgram Rachel Vennya tiba-tiba curhat soal haters di Instagram terbarunya. Saat itu, ia mengunggah potret dirinya bersama anak keduanya, Chava. Di dalam postingan tersebut, mantan istri Okin itu tak masalah meski dibenci olah banyak orang.

Asalkan, ia dicintai oleh putrinya itu. Bahkan, Chava selalu memuji dirinya sehingga membuatnya bahagia.

"Satu juta orang benci dan berusaha bikin aku down nggak apa-apa, yang penting manusia ini selalu muji dan bangga sama aku udah cukup. My heart is full," tulis Rachel Vennya dikutip dari unggahannya, Kamis (16/3/2023).

"Reaksinya super gemas, aku pakai baju apa aja, kuku aku kayak gimana, makeup aku setebal apa, selalu bilang aku paling cantik. Walaupun bukan di dunia ini yang penting dunia dia," lanjutnya.

Postingan tersebut ternyata menarik perhatian Gita Savitri untuk meninggalkan komentar.

"Percaya lah Chel. Kamu sukses, kamu dikelilingi oleh orang-orang yang peduli padamu, kamu punya banyak uang. Yang terpenting, kamu bersenang-senang dalam hidupmu. Kamu menikmati setiap momen," tulis Gita Savitri.

"Para julidwan dan julidwati ya hidupnya medioker aja. Miserable (sengsara) bahkan. Dan mereka membenci hidup mereka. Jadi mereka pergi internet dan melampiaskan kekesalan mereka akan hidup ke orang lain," sambungnya.

Netizen tampaknya masih kesal dengan opini Gitasav soal childfree (tak punya anak) resep awet muda. Meski berniat mendukung Rachel Vennya, komentar sang seleb justru dikritik habis-habisan oleh warganet.

"Point of view-nya aku dapat sih, tapi mungkin cara penyampaian kamu, ini sangat terkesan sombong dan kasar," komentar netizen.

"Yang childfree sok-sokan mau kasih motivasi. Agak lawak," sahut yang lain.

"Memang sebenarnya pointnya ada kok, yang jadi masalah memang cara penyampaian dia. Frontal banget. Bisa dibilang dia belum siap dikenal banyak orang karena syarat dikenal banyak orang ya haters pasti akan selalu ada. Rachel juga banyak hatersnya tapi dia diam aja," ujar netizen lagi.

Share Artikel:

Oleh: Sri Handari