Menu

Nah Lho! Raffi Ahmad Kepalang Panik, Keciduk Simpan Gaun Merah Muda di Mobil, Kagetnya Ternyata Bukan Punya Nagita Slavina...

17 Maret 2023 09:35 WIB

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Instagram/raffinagita1717)

HerStory, Jakarta —

Ada saja kelakuan Raffi Ahmad yang  menyita perhatian publik. Baru-baru ini, Raffi Ahmad dibuat panik saat ditemukannya baju yang ternyata bukan milik Nagita Slavina. Nah lho! Punya siapa tuh??

Hal tersebut terungkap bermula dari aksi sidak yang dilakukan oleh Irfan Hakim. Dalam tayangan FYP Trans7, Irfan Hakim tiba-tiba saja menyidak mobil mewah yang setiap hari digunakan oleh sang Sultan Andara.

Irfan Hakim dibuat terkejut saat menemukan gaun berwarna merah muda di dalam mobil. Hal tersebut sontak saja membuat Raffi Ahmad langsung panik.

"Ini kan mobil haru-hari lo kenapa ada..." ujar Irfan Hakim yang pembicaraanya langsung dipotong oleh Raffi Ahmad.

Raffi pun berdalih bila gaun tersebut milik Nagita Slavina.

"punya Nagita," timpal Raffi Ahmad seperti dikutip dari kanal YouTube Trans7 Official, Jumat (17/3/2023).

Namun Irfan Hakim tak langsung percaya jika gaun berwarna merah muda di mobil Raffi Ahmad merupakan milik Nagita Slavina. Sebab kata Irfan Hakim, ukuran gaun yang ditemukannya itu tidak cocok dengan istri Raffi Ahmad tersebut.

"Enggak, Nagita ukurannya enggak ini, gue tahu," sahut Irfan Hakim. 

"Maksudnya Nagita ukurannya apa?" balas Raffi Ahmad.

Terus berdalih, Raffi Ahmad pun mengatakan bila gaun tersebut milik sanga dik yang kerap meminjam mobilnya pula.

"Oh punya Syahnaz (Sadiqah), adik gue. Kan adik gue suka pinjam mobil," jelas Raffi Ahmad meski masih tak bisa meyakinkan Irfan Hakim.

Raffi Ahmad memang tak lepas dari gosip miring terkait kedekatannya dengan perempuan cantik meski sudah menikah. Ayu Ting Ting, Nita Gunawan, hingga Mimi Bayu sang asisten pun pernah diduga sebagai selingkuhan Raffi Ahmad.

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha