Menu

Syahrini Gigit Jari! Reino Barack Kabur, Diam-diam Ajak Luna Maya Jalan Bersama, Cek Faktnya Di Sini!

17 Maret 2023 09:10 WIB

Luna Maya, Syahrini (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Kehidupan rumah tangga Syahrini dan Reino Barack memang tak pernah luput dari sorotan media. Apalagi pernikahan keduanya selalu diterpa isu tak sedap.

Bahkan, bahtera rumah tangga Syahrini dan. Reino Barack pun sering disebut-sebut berada di ujung tanduk dan diprediksi berakhir pada perceraian. Apalagi setelah dugaan sang penyanyi mandul.

Meski banyak simpang sour isu yang beredar, hingga kini pernikahan Syahrini dan Reino Barack tetap baik-baik saja. Tak ada kabar gugatan cerai sekali pun. Bahkan keduanya belum lama merayakan anniversary pernikahannya di Singapore.

Namun, tetap saja pasangan tersebut diterpa isu tak sedap. Misalnya, Reino Barack yang terus-terusan dikaitkan dengan mantan pacar, yakni Luna Maya.

Bahkan, terbaru, disebutkan beredar video yang mengklaim Reino Barack tepergok kembali jalan berdua dengan Luna Maya.

Benarkah klaim tersebut?

Berdasarkan dari informasi yang beredar, Rieno Barack tepergok jalan berdua dengan Luna Maya meski sudah beristrikan Syahrini, pertama kali disebar kanal YouTube Warta Selebriti.

Dilihat dari Suara.com, Jumat (17/3/2023), video yang diunggah kanal YouTube itu juga mengklaim Luna Maya dan Reino Barack tepergok awak media saat jalan bareng.

"KABUR DARI KEJARAN WARTAWAN! REINO BARACK DAN LUNA MAYA KEPERGOK JALAN BERSAMA!" demikian judul video tersebut.

Video tersebut dilengkapi dengan foto diduga Luna Maya dan Reino Barack saat berada di eskalator. Terdapat pula narasi yang menyebut bila Reino Barack diam-diam menemui Luna Maya tanpa sepengetahuan Syahrini.

Namun, hingga artikel ini diterbitkan, video tersebut sudah ditonton lebih dari 6 ribu kali.

Penjelasan

Berdasakan penelusuran, klaim bahwa Reino Barack dan Luna Maya kepergok jalan bersama adalah salah. Begitu pula dengan klaim Reino Barack diam-diam menemui Luna Maya tanpa sepengetahuan Syahrini adalah salah.

Dalam unggahan berdurasi 8 menit 11 detik tersebut, narator hanya membacakan artikel yang diunggah herstory.co.id pada tanggal 9 Maret 2023 dengan judul sebagai berikut.

"Tanpa Gandeng Syahrini, Reino Barack Keciduk Lagi 'Jelong-jelong' di Mall Jakarta, Netter Curiga Ketemu Luna Maya: Keinget Mantan"

Artikel ini membahas mengenai dugaan keberadaan Reino Barack di mall PI Jakarta yang didapat dari salah satu akun gosip. Akan tetapi tak ada keterangan mengenai pertemuan antara Luna Maya dan Reino Barack.

Meski begitu, lewat akun Instagramnya, Syahrini masih mengunggah foto kebersamaan bersama sang suami di sebuah tempat belanja.

Jadi, dari penjelasan di atas dapat disimpulkan bahawa klaim atas berita 'Reino Barack diam-diam jalan bareng Luna Maya' adalah konten tidak benar alias hoaks dan bisa menyesatkan.

Share Artikel:

Oleh: Nasibah Azzahra