Menu

Dijodohkan Irwan Mussry dengan El Rumi, Pilot Cantik Athira Farina Langsung Nolak: Dia Berondong...

08 Januari 2021 17:00 WIB

El Rumi, Athira Farina (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Beberapa waktu lalu, Irwan Mussry memboyong Maia Estianty bersama anak-anaknya untuk berlibur. Tujuan wisata keluarganya kali ini, lagi-lagi ke Pulau Dewata Bali. Namun, ada hal menarik di perjalanan wisata keluarga Irwan dan Maia kali ini. Diam-diam, Irwan Mussry menjodohkan El yang masih menjomblo dengan seorang pilot cantik.

Pilot cantik tersebut tak lain adalah Athira Farina. Sesampainya di Bali, Irwan bersama rombongan rupanya disambut hangat oleh kehadiran Athira. Bertemu dengan Athira, Irwan sontak menggodanya dan berniat untuk menjodohkannya dengan El Rumi.

"Anak saya sedang jomblo sekarang," ujar Irwan sambil menunjuk El Rumi, seperi dikutip dari kanal YouTube MAIA ALELDUL TV, Jumat (8/1/2021).

Mendengar godaan Irwan tersebut, Athira terlihat salah tingkah dan memberi respon mengejutkan. Tanpa berpikir panjang, Athira justru lansung menolak El dengan dalih ia tak suka dengan pria yang lebih muda darinya alias berondong.

"Dia berondong," kata Athira.

Meski begitu, Irwan tampaknya tak kehabisan akal untuk mengambil hati Athira agar ia mau berpacaran dengan El Rumi. Irwan mengatakan, El suka dengan wanita yang berprofesi sebagai pilot, terutama seperti Athira.

"Dia suka kamu. Dia suka sama pilot lho. Terutama pilot seperti kamu," tutur Irwan kekeuh.

Namun, tetap saja, Athira tetap menolaknya. Meski begitu, Athira tak keberatan menyapa dan berkenalan dengan El meski hanya berlangsung singkat.

"Halo," kata El sambil memberi kepalan tangannya kepada Athira.

Tak lama setelahnya, Irwan bersama rombongan harus bergegas dari bandara dan melanjutkan perjalanannya ke salah satu villa di Bali. Saat berpamitan dengan Athira, Irwan tetap pada pendiriannya yang ingin menjodohkan sang putra.

"Kasihan El enggak ada temennya," pungkas Irwan.

Mengetahui Irwan yang ingin menjodohkan El dengan Athira sontak disambut hangat oleh warganet. Mereka seakan setuju dengan perjodohan tersebut, mengingat El sudah lama menyendiri usai hubungan asmaranya dengan Marsha Aruan kandas di tengah jalan.

"Athira Pilot Wanita Kebanggaan Indonesia...layak banget sama El, sama-sama berkelas dibidangnya," komentar Imam Rais.

"Aaaaa kak athiraaa jodohin aja bundaa????????," saut Laura Cecilia.

"El nembaknya tgl 27 juga ya jd anniv together on 27. Kereeen samaan sama tgl bunda Maia hut," sambung Maghrita Srilingga.

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha