Menu

Dua Kali Ditangkap Gegara Narkoba, Irish Bela Lelah Maafkan Ammar Zoni! Beri Respon Begini Saat Ditanya Bakal Gugat Cerai: Kecewa!

17 Maret 2023 16:05 WIB

Ammar Zoni, Irish Bella (YouTube/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Publik kembali menyoroti kasus Ammar Zoni yang kembali ditangkap lantaran kasus penyalahgunaan narkotika. Ini bukan kali pertama sang aktor ditangkap karena mengonsumsi barang haram tersebut.

Di tengah penangkapan Ammar Zoni, beredar kabar bahwa sang istri, Irish Bella memutuskan untuk menggugat cerai. Isu ini banyak jadi bahasan setelah Irish Bella saat menjenguk, namun tak menyebut Ammar Zoni sebagai suaminya.

"Saya memohon izin juga untuk melanjutkan kehidupan saya, kegiatan saya sehari-hari, sebagai seorang ibu, ngurus anak-anak," ujar Irish Bella, dikutip Jumat (17/3/2023).

Usai mengatakan hal tersebut, ibu tiga anak ini lantas dicecar awak media soal rumor dirinya akan menggugat cerai. Namun, Irish Bella justru menghindar dan memilih diam ketika ditanya soal isu perceraian.

"Tanggapi isu akan cerai gimana?" tanya salah seorang awak media sambil terus mengawal kepergian Irish Bella dari kantor polisi.

Mantan kekasih Georgino itu memilih untuk diam dan melangkah pergi tanpa memberikan konfirmasi terkait hal tersebut.

Di sisi lain, adik Ammar, Aditya Zoni pun membeberkan jika sang kakak ipar merasakan kekecewaan lantaran melihat pria yang dicintainya kembali tersungkur karena barang haram.

"Pasti kecewa lah, kan seorang istri. Tapi yang penting sekarang kita saling menguatkan gitu lho," beber Aditya.

"Bang Ammar ini kan sudah mengakui kesalahannya, itu yang utama. Dan Bang Ammar nangis di depan saya. Intinya Bang Ammar itu mau berubah dan menjadi pribadi yang lebih baik lagi," pungkasnya.

Hingga kini, Irish Bella belum memberikan konfirmasi terkait kabar yang beredar mengenai gugatan cerai pada Ammar Zoni.

Share Artikel:

Oleh: Egi Apriyanti