Menu

Mengisi Satu Acara yang Sama, Cinta Laura Dijodoh-jodohkan dengan Raja Mangkunegara X Bhre Sudjiwo: Sama-sama Cerdas!

17 Maret 2023 20:25 WIB

Cinta Laura Kiehl (Instagram/@leoafandi_)

HerStory, Jakarta —

Bukan kali pertama netizen Indonesia menjodoh-jodohkan public figure. Kali ini, netizen mendadak menjodoh-jodohkan Cinta Laura dengan keturunan ningrat, yakni Raja Mangkunegara X Bhre Sudjiwo.

Perjodohan tersebut muncul setelah Cinta dan Raja Mangkunegara X Bhre Sudjiwo menghadiri acara #DemiIndonesia Goes to Campus yang digelar di UNS Solo, Rabu (15/3/2023), kemarin.

Cinta Laura diundang untuk memberikan motivasi pada generasi lewat pengalaman tentang kegagalan yang pernah dialami. Sementara Bhre Sudjiwo membagikan pengalamannya selama memimpin Mangkunegaran, Solo sebagai Raja termuda.

Dalam rekaman yang viral, Cinta Laura dan Bhre Sudjiwo memang beberapa kali terlihat akrab. Pria kelahiran 1997 itu memancarkan pesona kecerdasan yang dinilai cocok dengan Cinta Laura.

"Cocok sih, daripada sama yang sekarang, lebih cocok sama yang ini," komentar netizen.

"Cocok karena sama-sama cerdas dan karismatik," tambah yang lain.

Namun tidak sedikit yang menilai Bhre Sudjiwo bukan tipe pria yang disukai Cinta Laura. Netizen yang merasa Cinta tidak akan cocok dengan kehidupan kerajaan.

"Dengan energi dan ambisinya neng Cinta, apa iya bisa nge-blend di lingkungan Istana yang masih banyak banget aturan-aturannya yang konservatif," tulis netizen.

"Melihat dari sejarah mantan-mantannya Cinta, maaf kalau yang ini bukan tipenya Cinta," tambah yang lain.

Sementara itu, Bhre Sudjiwo diketahui naik tahta setelah ayahnya meninggal dunia pada 13 Agustus 2021. Lulusan Universitas Indonesia ini menjabat ketika usianya masih 25 tahun. Statusnya juga masih single.

Sedangkan Cinta Laura belakangan dikabarkan sudah memiliki tambatan hati. Adalah aktor Arya Vasco yang santer diberitakan tengah menjalin kasih dengan Cinta Laura.

Lihat Sumber Artikel di The Asian Parent

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan The Asian Parent. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel yang tayang di website ini menjadi tanggung jawab HerStory.

Share Artikel:

Oleh: Sri Handari