Menu

Indah Permatasari Bongkar Alasan Mau Menikah sama Arie Kriting di Usia Muda: Zina Mulu nih!

17 Maret 2023 21:51 WIB

Arie Kriting dan Indah Permatasari (Instagram/arie_kriting)

HerStory, Depok —

Pernikahan Indah Permatasari dan Arie Kriting masih terhalang restu dari sang ibu. Bahkan terbaru, Nursyah menjelek-jelekan Arie secara langsung di depan awak media.

Menanggapi perilaku sang ibu, baik Arie dan Indah tampak sabar menghadapinya. Kini, banyak netizen yang bersempati terhadap Indah dan Arie.

Terbaru, Indah Permatasari menjadi bintang tamu di acara Temenan Sama Nasib di kanal YouTube HAHAHA TV. Acara tersebut dipandu oleh Aci Resti dan Priska.

Dalam acara tersebut, Indah menceritakan bagaimana awalnya ketemu Arie Kriting. Indah bercertiaa jika awalnya bertemu karena main film.

"Awalnya bertemu di film 'Stip dan Pensil', saat itu gue jadi anak SMA dan bang Arie jadi Pak RT," kata Indah.

Lalu Indah menceritakan jika keduanya dekat dan merasa nyaman saat bertemu di film 'Jomblo'. "Lalu ketemu di film 'Jomblo'. Jadi deket banget pas masa promosi," jelasnya.

Lalu Aci Resti penasaran dengan keputusan Indah yang berani nikah muda di umur 24 tahun dengan Arie Kriting.

"Sebenarnya belum pengen nikah karena masih 24 tahun, trus ketemu Bang Arie dan udah pacaran 4 tahun, kaya 4 tahun itu lama juga gitu. Trus kaya, zina mulu nih," seloroh Indah.

Pernyataan Indah tersebut membuat Aci Resti dan Priska tampak bingung untuk bereaksi. Ekspresi para host tampak menahan tawa dan omongan karena takut salah ngomong.

"Maksudnya ciuman pegangan. Maksudnya ciuman dahi," jelas Indah sambil tertawa.

Artikel Pilihan