Menu

Isu Nikah Siri dengan Mimi Bayuh Bocor, Mama Amy Akhirnya Blak-Blakan Jujur: Mba Gigi Kurang Apa Sih

21 Maret 2023 01:35 WIB

Mimi Bayuh - Raffi Ahmad (Instagram @mimibayuh/Edited By HerStory)

HerStory, Bogor —

Viralnya video Raffi Ahmad diduga selingkuh dengan Mimi Bayuh saat tengah liburan bersama keluarga ke Jepang kini mendadak ramai menjadi perbincangan banyak orang, nama sang presenter bahkan sempat menduduki trending topik di Twitter.

Tak sedikit yang kecewa dan ikut sedih, pasalnya ini bukan kali pertama rumah tangga Nagita Slavina dan Raffi Ahmad dihantam isu perselingkuhan. 

Alhasil para netizen nampak tak tertipu lagi dengan kemesraan yang diumbar Raffi dan Nagita saat liburan di Jepang saat isu perselingkuhan dengan Mimi Bayuh kembali memanas.

Diketahui pada 2022 lalu, Raffi Ahmad juga sempat dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan asisten pribadinya, Mimi Bayuh. Keduanya terciduk naik jet pribadi bersama. Bahkan isu Raffi Ahmad dan Mimi Bayuh nikah siri santer berembus.

Kala itu, ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita ikut menjadi sorotan di tengah kabar perselingkuhan anaknya. Ia mengaku kaget dengan kabar kedekatan Raffi Ahmad dan Mimi Bayuh.

Pasalnya ini bukan kali pertama putra sulungnya dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan beberapa wanita meski telah menikah.

"Udah terlalu banyak lah rumah tangga Raffi yang orang komentari seperti apa," kata Mama Amy.

Namun Mama Amy nampak ogah ambil pusing dengan gosip miring yang beredar soal rumah tangga Raffi dan Nagita.

"Tapi ya itu tadi, Raffi bilang 'yaudah yang bagus-bagus di Aamiin-i, kalau nggak bagus nggak usah didengar. Raffi itu selalu ngomong gitu," ucap Mama Amy.

Dalam kesempatan tersebut, Mama Amy juga sempat membantah tegas soal isu Raffi Ahmad dan Mimi Bayuh sudah nikah siri.

"Nggak ada (nikah siri)," jelasnya.

Sontak banyak yang menyayangkan sikap Raffi Ahmad yang kedapatan video call dengan Mimi Bayuh saat liburan di Jepang bersama keluarganya.

"Apapun isi pembicaraan itu urusan lu, pada cuma bisa gak sih gak merusak suasana?" tulis @meniksiregar1103 dikutip pada Selasa,(21/3/2023).

"Nelpon di pojokan berasa bali ke jama 2016. Tuhan, mana yang menang kali ini," lanjutnya.

"Dari raut wajahnya aja ga bisa bohong kayak panik keciduk gitu wkwk, Mba gigi kurang apa si ya Allah," tulis akun Twitter @Askrlfess 

Artikel Pilihan