Menu

Tak Mau Putrinya Diambil Mantan Suami, Ayu Ting Ting Lahirkan Bilqis Diam-Diam, Rela Pakai Cadar dan Operasi Caesar!

09 Januari 2021 19:05 WIB

Ayu Ting Ting dan Bilqis Khumairah (Instagram/ayutingting92)

HerStory, Jakarta —

Terasa berat bagi Ayu Ting Ting mengandung dan melahirkan putri pertamanya, Bilqis Khumairah Razak, tanpa ditemani sosok suami di sampingnya. Namun, betapa beruntungnya Ayu, memiliki kedua orang tua yang dengan sabar mengurusnya saat hamil hingga proses melahirkan sang buah hati.

Belum lama ini, pelantun Alamat Palsu tersebut membagi kisah pilu perjuangannya saat melahirkan sang putri tanpa diketahui banyak orang. Hal tersebut diungkap langsung oleh Ayu saat berbincang manis dengan Bilqis lewat kanal YouTube miliknya, Qiss You TV.

Bilqis yang kini telah menginjak usia tujuh tahun, tampaknya mulai penasaran dengan cerita sang ibunda saat melahirkan diinya. Sudah sepatutnya sang putri mengetahui perjuangannya saat melahirkan, Ayu pun menceritakan hal tersebut.

Diakui kekasih Adit Jayusman ini, Bilqis merupakan anak rahasia. Ia mengatakan hal tersebut lantaran Bilqis dilahirkan tanpa sepengetahun banyak orang. Hal itu dilakukan Ayu demi melindungi sang buah hati dan tak diambil oleh sang mantan suami, Enji.

"Jadi, ini anak rahasia. Harusnya namanya Bilqis Khumairah Secret bukan Bilqis Khumairah Razak, karena rahasia. Ini anak rahasia tahu enggak? Karena Bunda enggak mau anak Bunda diambil. Saking segitunya Bunda ngelindungin ini (Bilqis). Harusnya bener namanya secret," ujar Ayu, seperti dikutip, Sabtu (9/1/2021).

Enggak cuma itu, Ayu juga mengaku rela melakukan prosedur operasi caesar saat melahirkan Bilqis. Padahal, ia memiliki peluang besar untuk melahirkan sang putri secara normal. Namun, lagi dan lagi, Ayu tak ingin berlama-lama di rumah sakit agar tak diketahui banyak orang. 

"Akhirnya ke rumah sakit, ketemu sama dokter akhirnya langsung diperiksa. Ini kalau mau normal bisa nih saya tungguin, tapi besok pagi atau enggak nanti malem karena baru pembukaan 2. Demi melindungi si secret ini, akhirnya Bunda memutuskan untuk caesar," tutur Ayu.

Bahkan, Ayu rela memakai cadar saat proses persalinan tersebut berjalan. Hal ini dilakukan Ayu agar identitasnya tak diketahui oleh orang lain di rumah sakit tersebut.  

"Dulu yang dampingin Bunda di ruang operasi itu Ibu. Bunda itu dicaesar juga pakai cadar, enggak ada yang tahu di rumah sakit, saking pengen ngelindungin Bilqis tahu enggak," cerita Ayu kepada Bilqis yang ada di sampingnya.

Sekadar Beauty tahu, Ayu melahirkan Bilqis tepada pada 28 Desember 2013 silam. Bilqis merupakan putri Ayu dari pernikahannya dengan Henry Baskoro Hendarso alias Enji. 

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha