Menu

Pamer Foto Berenang Bareng Lesti Kejora, Warganet Ramai Minta Rizky Billar Hapus Postingan!

09 Januari 2021 19:40 WIB

Lesty dan Rizky Billar (Instagram/lestybillar_ofc)

HerStory, Jakarta —

Pasangan artis Lesti Kejora dan Rizky Billar kembali mencuri perhatian warganet. Kali ini, warganet dibuat kesal melihat postingan Billar bersama Lesti. Pasalnya, sahabat Dinda Hauw tersebut memamerkan momennya saat berenang bersama Lesti. Seperti yang diketahui, Lesti dan Billar kini tengah menghabiskan waktu berlibur di Sumba, NTT.

Lewat unggahan terbarunya di Instagram, pria berusia 25 tahun tersebut membagikan momen nya saat menikmati berenang dengan pemandangan laut biru yang indah. Tak hanya sendiri, Billar juga tampak berfoto dengan Lesti dan juga seorang anak kecil.

"Setiap slide-nya menggambarkan siklus kehidupan setiap pria; Sendiri-punya pasangan dan anak- jadi ayah yang sayang sama anaknya haha," tulis Billar dalam keterangan unggahan, seperti dikutip, Sabtu (9/1/2021).

Unggahan Billar tersebut sontak dibanjiri beragam komentar dari warganet, terutama para penggemar. Banyak di antaranya yang justru meminta Billar untuk menghapus foto berenangnya bersama Lesti.

Tampaknya, mereka merasa resah melihat potret tersebut dengan status Lesti dan Billar yang belum sah menjadi sepasang suami dan istri.

"Slide ke 2 = takedown min," komentar @lestybillargalery_.

"Takedown bang slide 2," saut @teamlestybillar.

"BANG SLIDE 2 TAKEDOWN INI DI SURUH ENO," timpal @leslar23.official.

"Slide 2 Take Down," sambung @lestybillarteam.

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha