Menu

Masih Belum Move On? Gisel Nangis Tanggapi Gading Marten Dekat dengan Wanita Lain: Aku Sayang, Seumur Hidup

21 Maret 2023 23:55 WIB

Artis Gisella Anastasia dicecar pertanyaan oleh wartawan usai diperiksa di Gedung Ditkrimsus Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (17/11/2020). (ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/foc)

HerStory, Jakarta —

Siapa sih yang gak kenal dengan pesinden cantik Gisella Anastasia? Yups, namanya semakin dikenal semenjak ia menikah dengan Gading Marten dan memiliki anak yang lucu, Gempita.

Kini, ia mendadak menangis ketika berbicara soal hubungan asmaranya dengan sang mantan suami dan membahas soal kabar bahwa dirinya sempat cemburu setelah tahu Gading sudah memiliki pasangan.

Padahal, salah satu doa yang selalu ia panjatkan adalah untuk melihat ayah dari anak-anaknya itu berbahagia menjalani hidup.

"Enggak (cemburu)," kata Gisel dikutip dari YouTube Ngobrol Asix.

"Malah aku selalu mendoakan, mas Gading itu selalu dalam doaku, selalu, setiap hari," sambungnya.

Sambil melanjutkan ucapannya, Gisel tiba-tiba menangis  dan tertawa menunjukkan bahwa kini dirinya sedang dipenuhi hormon.

"Jadi pengin nangis. Emosinya emosi wanita datang bulan," ujar Gisel.

Ia pun akhirnya menegaskan bahwa air mata yang keluar bukan berarti ia masih berharap untuk kembali bersama sang mantan.

"Aku nangis bukan cemburu. Sayang mah pasti sayang, seumur hidup, enggak mungkin enggak sayang," jawab Gisel. 

"Kenapa aku nangis, karena lebih banyak, perasaan complicated," lanjutnya. 

Diakuinya, setelah cerai hubungan mereka lebih seperti kakak-adik dan malah mereka semakin nyaman untuk menceritakan kehidupannya masing-masing tanpa berpikir untuk kembali bersama.

"Kalau Mas Gading punya pasangan, karena kita suka tuker pikiran kan, dia selalu cerita juga tentang ceweknya," ucap Gisel. 

"Aku bisa lihat dia lebih bahagia dengan ini, lebih lega nih kayaknya jalanin hidupnya, pastinya aku support," imbuhnya.

Meskipun kini mereka seringkali terlihat bersama, ia menyangkal akan rujuk dengan Gading karena hal tersebut sama sekali tak terlintas di pikiran mereka.

"Enggak, enggak pernah (terpikir balikan)," ujar Gisel. 

"Kalau kita berdua juga yang aku curhat tentang aku, dia curhat tentang kehidupan dia. Satu hal, Mas Gading juga bukan yang gampang ngungkapin perasaan," lanjutnya.