Menu

Thariq Halilintar Pamer Momen Gendong Gala Sky di Depan Ka'bah, Netter Cecar Fuji: Yakin Gak Mewek Lihat Foto Ini Uti?

21 Maret 2023 21:00 WIB

Thariq Halilintar dan Gala Sky Ardiansyah (Instagram/thariqhalilintar)

HerStory, Jakarta —

Entah suatu kebetulann atau memang direncaakan, momen pertemuan Thariq Halilintar dengan keluarga Haji Faisal saat melaksanakan ibadah Umrah cukup menyita perhatian. Thariq pun mengabadikan momen pertemuannya dengan keluarga Fuji sang mantan kekasih.

Salah satu yang cukup menyita perhatian adalah saat Thariq membagikan potret kebersamaannya dengan Gala Sky Ardiansyah. Dalam unggahannya, Thariq tampak menggendong Gala di atas pundaknya dan berpose di depan Ka'bah.

Dalam keterangan unggahan, Thariq pun menyiratkan bila ia baru saja melaksanakan salah satu rukun umroh bersama keluarga Haji Faisal.

"Alahamdulillah, Gakai tawaf walaupun lagi flu," tulisnya seperti dikutip, Senin (21/2/2023).

Potret Thariq bersama keponakan kesayangan Fuji itu pun ramai menjadi sorotan. Banyak netter yang mengaku dibuat terenyuh melihat kedekatan Gala Sky dengan Thariq Halilintar.

Ada pula yang sampai mencecar Fuji apakah tidak ikut terenyuh melihat kebersamaan Thariq dengan Gala Sky.

"Uti yakin nggak kangen mereka? Nggak mewek lihat foto ini? Kami aja mewek lho Uti," komentar netter.

"Nyes banget lihat gambar ini. Semoga Allah memberikan kebahagiaan dan keselamat untuk kalian berdua. Bukan siapa-siapa tapi senang aja lihat kalian bahagia," sahut yang lain.

"Baby koala nemplok banget. MasyaAllah. Makasih ya Thor, kebaikan dan ketulusanmu sampai terasa oleh kami semua. Kita semua dibuat haru oleh kalian," timpal yang lain.