Menu

Baim Wong Akhirnya Berdamai dengan Nikita Mirzani, Rela Turunkan Gengsi dan Hubungi Nyai Duluan: Saya Gak Mau Punya Musuh...

21 Maret 2023 21:35 WIB

Baim Wong, Nikita Mirzani (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Setelah tiga tahun berseteru, Baim Wong memutuskan mengakhiri perseteruannya dengan Nikita Mirzani. Berseteru sejak 2020 lalu, Baim Wong akhirnya berdamai dengan wanita yang karib disapa Nyai itu.

Perdamaian ini berawal dari inisiatif Baim membuka komunikasi dengan Niki, sapaan akrab Nikita Mirzani.

"Saya lagi lari treadmill, terus lihat Nikita Mirzani lagi live. Habis itu saya buka dan kasih gift," kata Baim Wong di kawasan Tanah Kusir, Jakarta, Selasa (21/3/2023).

Aksi Baim Wong direspons baik oleh Nikita Mirzani. Sehingga obrolan berlanjut lewat WhatsApp (WA).

"Saya mulai WhatsApp dia dengan bahasa bercanda, 'Woi, lu galak banget sih sama gue'. Terus dia balas WhatsApp saya, akhirnya saya ajak ketemu," ujar Baim Wong mengisahkan.

Pertemuan Baim Wong dan Nikita Mirzani memang belum terjadi. Namun setidaknya, suami Paula Verhoeven melihat hubungan mereka mulai cair lagi.

"Sekarang masih berencana untuk ketemu. Tapi sudah aktif chat terus," kata Baim Wong.

Baim Wong bersyukur bisa memperbaiki hubungan dengan Nikita Mirzani. Meski harus menurunkan gengsi dengan menghubungi duluan, ayah dua anak ini merasa lebih banyak hal positif yang bisa didapat lewat perdamaian tersebut.

"Penting buat saya untuk mengalah ketika itu bisa membuat hubungan jadi lebih baik. Semua bisa cair ketika kita bisa melihat sisi positifnya," ujar Baim Wong.

"Saya juga nggak mau punya musuh. Satu orang saja berasa punya musuh sejuta orang. Saya nggak mau," katanya lagi.

Sebagai informasi, Baim Wong dan Nikita Mirzani berseteru sejak 2020.

Masalah bermula ketika Nikita Mirzani meminjam tenaga lelaki bernama Irham yang saat itu bekerja untuk Baim Wong. Ia memperkerjakan Irham sampai sang pesinetron pulang umrah.

Namun setelah pulang umrah, Baim Wong justru memecat Irham. Ia juga membuat konten yang menyudutkan Irham dengan menyebutnya sebagai maling.

Nikita Mirzani yang tak terima dengan sikap Baim Wong langsung membela Irham. Hubungan kedua artis pun merenggang sejak saat itu.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel yang tayang di website ini menjadi tanggung jawab HerStory.

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha

Artikel Pilihan