Menu

Digosipkan dengan Mimi Bayuh, Raffi Ahmad Pernah Singgung Peran Asisten Keuangannya, Pegang Seluruh Pemasukan Sang Sultan Andara?

21 Maret 2023 23:36 WIB

Mimi Bayuh, Nagita Slavina, dan Raffi Ahmad (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Isu perselingkuhan yang menyangkut nama Raffi Ahmad dan karyawan Rans Entertainment, Mimi Bayuh masih menjadi sorotan. Beberapa bukti kedekatannya pun kembali dikuliti dan tersebar di jagat maya.

Sebelumnya, Raffi Ahmad telah memberikan klarifikasi terkait hubungannya dengan sang karyawan saat awal isu ini merebak beberapa waktu lalu.

Ayah dua anak itu secara tegas menepis isu miring dan menyebut jika kedekatannya dengan Mimi Bayuh sudah terjalin sejak lama.

"Kita bahas dulu Mimi Bayuh, sebenarnya Mimi Bayuh itu udah lama di aku, udah 6 sampai 7 tahun," ujar Raffi Ahmad, dikutip Selasa (21/03/2023).

"Jadi dulu sebelum Rans kebentuk, ada manager namanya Teh Mira, terus ada Mimi Bayuh, ada Om Beben, ada Merry, Sensen. Sebenarnya itu diranah pribadi aku. Mira itu sekarang kan udah enggak di aku, ada si Prio, urusan waktu, syuting dan lain-lain itu sama si Prio," jelasnya.

Suami Nagita Slavina itu pun menjelaskan tugas Mimi Bayuh dalam mengontrol dan mengurus soal keuangannya. 

Raffi menyebut jika Mimi Bayuh bertugas untuk membayar keperluan di bagian kasir jika dirinya pergi ke suatu tempat.

"Nah kalau misalkan uang aku semua dipegang sama Om Beben, sahabatnya almarhum Papa aku. Bagian kasir yang bayar-bayarnya Mimi Bayuh, terus kalau Merry dan Sensen emang itu sama aku dari dulu," tutur Raffi Ahmad.

Meski sebelumnya telah membantah isu perselingkuhan yang menyangkut namanya, tak sedikit yang masih mencurigai hubungan tersembunyi di antara keduanya. Apalagi saat Raffi kepergok tengah video call dengan seorang wanita yang diduga adalah Mimi Bayuh.