Menu

Perlakukan Nissa Syifa dan Tiara Seenaknya, Ini Silsilah Keluarga Alshad Ahmad yang Punya Kekayaan Ratusan Miliar Rupiah

24 Maret 2023 13:55 WIB

Raffi Ahmad dan Alshad Ahmad (Youtube.com/Rans Entertainment)

HerStory, Jakarta —

Alshad Ahmad akhir-akhir ini jadi perbincangan hangat netizen. Youtuber populer itu ternyata diduga pernah menikah dan punya anak.

Ia bahkan dituduh menikah dan bercerai saat sedang menjalin hubungan dengan penyanyi Tiara Andini. Gosip itu membuat Alshad dihujat habis-habisan di Instagram.

Salah satu yang menarik perhatian netizen adalah silsilah keluarga Alshad Ahmad. Sepupu Raffi Ahmad itu dikenal sebagai anak konglomerat.

Menurut pengakuan Raffi Ahmad, kekayaan keluarga Alshad lebih dari Rp250 miliar.

"Alshad ini lebih kaya raya dari gue, rumahnya aja Rp250 miliar," ungkap Raffi Ahmad.

Dalam obrolan yang juga dihadiri Alshad Ahmad itu menguak luas tanah rumah dari youtuber 27 tahun tersebut.

"Luas tanah rumah lo berapa?" tanya Raffi Ahmad.

"3.500 meter," jawab Alshad.

Diketahui Alshad merupakan putra bungsu dari Mansur Ahmad dan Yanti Dwiarti. Ia memiliki empat kakak perempuan yang begitu menyayangi Alshad.

Dari sang ayah, dalam tubuh Alshad mengalir darah Pakistan. Hal itu didapatkan dari sang kakek, Malik Aziz Ahmad Khan yang merupakan orang Pakistan. Sang kakek datang ke Indonesia pada tahun 1939 dan menikah dengan wanita asal Cianjur, Jawa Barat.

Kekayaan yang didapatkan keluarga Alshad Ahmad berasal dari berbagai bisnis di dunia hiburan dan transportasi. Sebelumnya, ayah Alshad juga pernah bekerja sebagai pegawai pajak selama 11 tahun.

Alshad sendiri terkenal sebagai seorang youtuber yang sering membuat video tentang hewan. Memiliki jutaan subscribers, Alshad mampu menghasilan Rp1 miliar hingga Rp4 miliar per bulannya dari adsense.