Menu

Dituding Selingkuh Saat Jerinx SID Dipenjara, Nora Alexandra: Saya Benci dengan Fitnah!

11 Januari 2021 13:50 WIB

Jerinx SID dan Nora Alexandra (Instagram/ncdpapl)

HerStory, Jakarta —

Kehidupan model cantik Nora Alexandra berubah drastis usai sang suami, Jerinx SID, mendekam di balik jeruji penjara. Seperti yang diketahui, Jerinx harus menjalani masa hukuman atas kasus pencemaran nama baik terhadap Ikatan Dokter Indonesia (IDI).

Nora kini tengah bersusah payah membangkitkan semangatnya kembali untuk melanjuti kehidupannya yang jauh dengan suami. Namun, kerja keras Nora seakan dianggap sebelah mata oleh banyak pihak.

Bahkan, diakui Nora banyak fitnah yang berdatangan kepadanya. Salah satunya ialah tudingan berselingkuh dengan pria lain di tengah sang suami yang menebus kesalahannya di penjara. Hal tersebut diungkap Nora lewat salah satu unggahan di akun Instagram miliknya.

Nora mengaku miris melihat fitnah yang berdatangan keadanya. Ia juga mengaku, posisinya saat ini begitu sulit menjadi seorang istri dari suami yang tengah mendekam di penjara.

"Tidak mudah buat Nora bergerak di situasi saat ini, photo shoot dgn lawan jenis dimata orang akan timbul praduga, paling mentok ya (Seingkuh). Dan padahal apa yg mereka pikirkan itu tidak benar terjadi. Ini bukan musibah untuk JRX aja tetapi saya juga mengalami dampaknya!," tulis Nora, seperti dikutip, Senin (11/1/2021).

Nora juga menjelaskan bahwa dirinya akan terus disalahkan oleh banyak orang. Belum lagi, banyak yang menilai dirinya memiliki perilaku yang kurang baik hanya dengan melihat tampang wajahnya saja.

Kendati demikian, mantan istri Aliff Alli ini tak mau terlalu mempermasalahkan tudingan tersebut. Ia kini hanya ingin fokus mencari nafkah tanpa menyulitkan orang terdekatnya, terutama keluarga.

"Dan asal kalian tahu saya harus tetap berjuang sendiri tanpa suami untuk kehidupan saya, tanpa meminta ke Ibu saya bahkan keluarga suami," kata Nora.

"Apakah kalian tahu betapa berat yg harus saya boponh? Lalu dgn lantamnya jari bahkan mulut kalian berbicara yg tidak benar ada terkait Nora," sambung Nora.

Dalam curhatan panjangnya itu, Nora juga menegaskan bahwa dirinya benci akan fitnah. Ia meminta kepada warganet untuk enggak selalu meratakan semua orang menurut anggapannya.

"Oh ya saya benci dengan FITNAH! Karena saya korban fitnah dan nama saya pernah sengaja dibuat jelek oleh seseorang (bukan wanita). Gak semua orang sama jadi mohon jangan samaratakan saya dgn A-Z!," imbuh Nora.

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha