Menu

Makin Dihujat Usai Akui Tak Suruh Suami Ceraikan Halimah, Mayangsari Jujur Gak Pernah Mimpi Nikahi Pria Sudah Berkeluarga: Kalo Boleh Milih

27 Maret 2023 01:00 WIB

Bambang Trihatmodjo dan Mayangsari. (Instagram/mayangsari_official)

HerStory, Jakarta —

Mayangsari kembali dihujat setelah pengakuan lawasnya kembali beredar di sosial media. Pengakuan tersebut berkaitan soal masa lalunya dengan Bambang Trihatmodjo dan juga Halimah.

Dalam video yang kembali dibagikan akun @viral62com, Mayangsari tegas mengatakan bila tak pernah meminta Bambang Trihatmodjo untuk menceraikan istri pertamanya, Halimah.

Bahkan, Mayangsari mengatakan bila ia yang meminta Bambang Trihatmodjo untuk menjalin hubungan baik dengan anak-anak dari istri pertamanya.

"Aku tidak pernah sekalipun meminta suamiku untuk menceraikan istrinya," ujar Mayangsari seperi dikutip, Senin (27/3/2023).

"Sampai sekarang hubungan suamiku, aku yang justru gini enggak ada istilah bekas anak," sambung ibunda Khirani Trihatmodjo itu.

Pengakuan Mayangsari yang demikian membuatnya semaki dihujat oleh netter di sosial media. Netter tetap menyalahkan Mayangsari dan menyebutnya sebagai pelakor dalam rumah tangga Bambang Tri dan Halimah.

"Ia engga perna minta menceraikan, tapu menggangu rumah tangga e wong lio iku malah parah mba yu Mayang... ngelebus wae.." komentar netter.

"Kalo punya hati nurani gak merebut suami orang," sahut yang lain.

"Gak bisa diem ya mulutnya, sudah salah ya diem aja," sambung yang lain.

Ditelusuri lebih lanjut dalam tayangan YouTube Maia Al El Dul TV, Mayangsari mengaku tak pernah bermimpi menikah dengan Bambang Trihatmodjo atau dengan pria lain yang sudah berkeluarga.

"Kalau boleh memilih ya Mai, ini sih banyak yang menanyakan, kalau aku membuka cerita ini, aku lebih kepengin menjaga semua perasaan. Prinsipnya adalah tidak pernah aku rencanakan. Tidak pernah aku mimpikan bahwa aku itu akan menikah dengan seseorang yang mungkin sudah ada keluarga," papar Mayangsari.

Ia juga mengaku mmulai menjalin hubungan dengan Bambang pada 1997 dan menikah di tahun 2000 silam.

"Aku menikah dengan Mas Bambang tahun 2000. Pacarannya tiga tahun sebelumnya. Aku 1997 (pacaran), nikah 2000, punya anak 2005. Menikah secara negara 2011 sampai sekarang alhamdulillah, dengan segala cerita," imbuhnya.

Mayangsari sempat dilabrak anak-anak Bambang Trihatmodjo dan istri terdahulunya, Halimah Agustina pada 2006. Tudingan perebut suami orang dialamatkan pada penyanyi asal Purwokerto tersebut.

Setahun berselang setelah kejadian itu, Bambang Trihatmodjo akhirnya menceraikan Halimah Agustina. Ia pun memilih hidup bersama Mayangsari dan anak semata wayang mereka, Khirani Siti Hartina Trihatmodjo.