Menu

Grimes Positif Covid-19: Akhirnya Terkena Covid, Aku Menikmatinya

11 Januari 2021 17:05 WIB

Elon Musk dan Grimes. (Getty Images/ Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Penyanyi asal Kanada, Grimes mengonfirmasi bahwa dia akhirnya terpapar virus Covid-19. Wanita berumur 32 tersebut, mengatakan dia sedang di karantina setelah dinyatakan positif mengidap virus corona baru-baru ini.

“Akhirnya kena Covid tapi anehnya aku malah menikmati mimpi dari efek obat demam Dayquil di 2021,” tulisnya dalam Instagram Story.

Penyanyi tersebut belum mengonfirmasi apakah pasangannya yang dikabarkan menjadi salah satu orang terkaya dunia, Elon Musk atau bayi laki-laki mereka X Æ A-XII juga terjangkit virus Corona atau enggak.

Sebelumnya, Grimes dan Musk membuka ke publik pada Mei 2018 bahwa mereka berpacaran. Mereka tampil pertama kali sebagai pasangan di acara besar, Met Gala 2018. Pada tahun 2020, mereka memberi kabar bahagia bahwa Grimes telah melahirkan seorang anak.

Pada 4 Mei, Musk melalui Twitter membagikan bahwa Grimes melahirkan seorang bayi laki-laki. 

"Ibu & bayi laki-laki, semuanya dalam keadaan baik," tulisnya.

Pengusaha di bidang teknologi dan penyanyi nyentrik tersebut sempat membuat ramai sosial media lantaran nama anak mereka yang sangat unik. 

Awalnya, nama bayi mereka adalah X Æ A-12, tetapi Grimes mengatakan dalam komentar Instagram pada bulan Mei 2020 lalu bahwa dia dan Musk mengubah namanya menjadi X AE A-XII. Namanya tetap memiliki arti yang sama, hanya saja berbeda penulisan dua unsur di belakang.

"Angka Romawi. Terlihat lebih baik kayaknya," tulis penyanyi itu dalam komentar di Instagram.

Netizen pun kebingungan bagaimana cara membaca nama bayi yang baru lahir tersebut sampai akhirnya Elon Musk menjelaskan kebingungan tentang cara mengucapkan nama putranya di episode podcast 'Joe Rogan Experience'. Dia mengatakan bahwa nama itu dilafalkan dengan "X Ash Archangel."