Menu

Tak Kuasa Menahan Tangis, Fitri Carlina Ungkap Sempat Punya Firasat Sebelum Sriwijaya Air SJ182 Jatuh

12 Januari 2021 11:30 WIB

Fitri Carlina (Instagram/fitricarlina)

HerStory, Jakarta —

Pedangdut cantik Fitri Carlina mengungkap kesedihannya atas tragedi pesawat Sriwijaya air SJ182 rute Jakarta-Pontianak yang jatuh. Bahkan, sebelum tragedi itu terjadi, Fitri Carlina mengaku sempat memiliki firasat buruk tentang dunia penerbangan.

Hal tersebut diungkap lansung oleh Fitri Carlina dalam unggahan di akun Instagram miliknya. Pelantun ABG Tua tersebut menyuarakan duka mendalam atas insiden jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ182.

Lewat video yang diunggahnya, Fitri terlihat merekam tayangan berita di televisi menginai tragedi jatuhnya pesawat tersebut. Istri dari seorang pilot ini terdengar tak henti-hentinya mengucap Istighfar dan menangis.

"Astaghfirullah hal adzim.. Astaghfirullah hal adzim," ujar Fitri sambil menangis.

Dalam keterangan unggahan, Ditri menyampaikan belasungkawa yang sedalam-dalamnya kepada para korban dan keluarga yang ditinggalkan.

"Innalillahi wa inna illaihi Roji'un. Turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas musibah jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ182 di Kepulauan Seribu. Al Fatihat, semoga para korban husnul khotimah dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran Aamin YRA," tulis Fitri, seperti dikutip, Selasa (12/1/2021).

Lebih lanjut, Fitri mengaku sempat memiliki firasat buruk sebelum tragedi Sriwijaya Air tersebut terjadi. Hal tersebut diungkap Fitri seraya menanggapi salah satu komentar dari warganet.

"MB @fitricarlina itu suara nya menangis kenapa apa pernah mau ikut terbang trus di batalkan apa gmn," komentar akun @tarimandja91.

"Kita pernah jadi bagian dari keluarga besar Sriwijay Air, ayah Hendra dulu pernah tugas di Sriwijaya. Makanya sedih bangettt apalagi kmrn aku dapat firasat kalau mau ada kecelakaan pesawat," ucap Fitri.

Pengakuan Fitri tersebut sontak mengundang beragam komentar dari warganet lainnya. Ada pula di antaranya yang mengaku memiliki firasat yang serupa.

"sama mba, saat liburan ke Lombok aku dijadwalkan pulang hari Sabtu,tapi firasatku ngga enak, sepertinya hari Sabtu akan ada pesawat jatuh.Dan aku kekeuh minta pulang ke Jakarta secepatnya jangan hari Sabtu.Benar dengan firasatku ????????????RIP SJ_182.Turut berdukacita yang sedalam2nya," komentar @srimulyati1217.

"SEMOGA mas Hendra dan keluarga dlm lindungan Allah amiin??," saut @emakemak_e.