Menu

Ferry Irawan Ungkap Fakta Mengejutkan Usai Sidang KDRT, Singgung Venna Melinda: Orang Yang Kucinta...

29 Maret 2023 08:55 WIB

Ferry Irawan, Venna Melinda (YouTube/Edited by HerStory)

HerStory, Bogor —

Sidang perdana kasus KDRT yang digelar di Pengadilan Negeri Kediri pada Senin, (27/3/2023) nampak menjadi sorotan publik. Tersangka Ferry Irawan akhirnya buka suara soal kasus yang membuatnya mendekam di penjara. 

Dalam kesempatan tersebut, Ferry membantah semua tudingan dan tak terima di penjara lantaran merasa buka pelaku kekerasan rumah tangga. 

Kendati demikian, Ferry harus menjalani tahanan untuk kasus KDRT terhadap Venna Melinda yang tak pernah dilakukannya. Ia melakukan hal tersebut hanya untuk mengikuti sistem. 

“Dan saya bukan pelaku KDRT,” cetus Ferry Irawan dalam video wawancara di kanal YouTube Intens Investigasi, Rabu (29/3/2023). 

Lebih lanjut, Ferry Irawan menyinggung soal spekulasi jika Venna Melinda memukuli dirinya sendiri. Sang aktor berjanji akan mengungkap hal tersebut di persidangan.

Namun di sisi lain, ia merasa sedih lantaran orang yang dicintainya justru menjadikannya tahanan. 

“Jadi itu nanti akan saya ungkap di dalam persidangan,” Ferry Irawan. 

“Mungkin itu sedikit yang saya bisa utarakan, yang selama ini saya diam tidak berkomentar. Karena apa yang saya hadapi adalah orang yang saya sayangi. Orang yang saya cintai tapi dialah juga yang membuat saya menjadi tahanan sampai detik ini,” ia membeberkan.

Ferry Irawan pun mengungkap alasannya memilih bungkam soal kasus KDRT. Di samping kuasa hukumnya, Ferry mengaku Ia mengaku selama ini diam karena jika bersuara, yang terucap hanyalah aib rumah tangga dengan Venna Melinda.