Menu

Suaminya Tertangkap Akibat Narkoba, Potret Rumah Mewah Nindy Ayunda Jadi Sorotan

12 Januari 2021 19:30 WIB

Penyanyi Nindy Ayunda dan sang suami, Askara Parasady Harsono. (Instagram/nindyparasadyharsono)

HerStory, Jakarta —

Kehidupan rumah tangga penyanyi cantik Nindy Ayunda tengah hangat diperbincangkan publik. Hal ini lantaran sang suami, Askara Parasady Harsono, dibekuk Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, Kamis (7/1/2021). Askara diringkus di rumahnya di kawasan Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Di samping Aska yang tengah menjalani pemeriksaan atas kasus narkoba yang menyeret dirinya, kehidupan pribadi Nindy Ayunda sontak menjadi sorotan. Salah satuya ialah kediaman mewah yang ditempati Nindy bersama Aska dan juga anak-anaknya.

Bahkan, di rumah mewahnya itu, Nindy memiliki lift hingga salon pribadi. Beberapa waktu lalu, Ussy dan Andhika Pratama berkesempatan mengunjungi kediaman Nindy dan melakukan house tour di kediaman mewahnya tersebut.

Seperti yang dilihat dari kanal YouTube milik Ussy Andhika Official, yuk intip rumah mewah serta beragam fasilitas mewah di kediaman Nindy dan Aska!

Rumah Nindy dan Aska begitu megah dan mewah. Rumah dengan gaya American Classic tersebut dihiasi tiang-tiang besar di depannya. 

Rumah dua sejoli yang menikah pada 2011 lalu tersebut, didominasi dengan warga putih. Di bagian ruang tamu, dihiasi dengan lampu kristal besar. Niindy memilih warna coklat gelap pada bagian sofa dan juga gorden pada ruang tamunya tersebut.

Nindy juga memiliki ruang keluarga yang didominasi dengan perpaduan warna putih dan abu-abu. Di sinilah Nindy menghabiskan banyak waktu bersama suami dan anak-anaknya.

Tak tanggung-tanggung, di kediaman mewahnya itu, Nindy menyediakan lift. Diakui Nindy, lift tersebut merupakan hadiah yang ia dapati dari mertuanya. Duh.. baik banget!

Di lantai atas rumahnya, Nindy memiliki sebuah ruang besar seperti aula. Di mana ia kerap membuat acara bersama keluarga di ruangan tersebut.

Enggak cuma itu, ada pula kamar khusus kucing yang di desain oleh Nindy. Tapi, Nindy mengaku sudah tak sempat mengurus kucing-kucingnya tersebut dan berniat ingin menjualnya.

Eits, ada ruangan menarik lainnya di kediaman Nindy. Nindy rupanya memiliki salon pribadi. Salon tersebut dihias bernuansa girly dengan cat tembok berwarna merah muda.

Sama sepeti artis lainnya, Nindy juga memiliki walk in closet di kediamannya. Di mana, terpampang beragam tas, parfum, hingga sepatu branded yang dimiliki Nindy.

Kediaman Nindy tersebut juga memiliki kamar mandi yang terlihat mewah

Selain ruangan menarik di atas, Nindy juga menyiapkan satu ruangan besar yang ia khususkan sebagai ruang main kedua anaknya. Terdapat pula, kamar tidur ia dan suami, kamar anak-anak, hingga kolam renang.

Wah, mewah banget pokoknya!