Menu

Beredar Foto Bak Prosesi Pernikahan, Arie Kriting dan Indah Permatasari Resmi Jadi Suami-Istri?

12 Januari 2021 16:05 WIB

Arie Kriting dan Indah Permatasari (Instagram/indahpermatas)

HerStory, Jakarta —

Kabar mengejutkan datang dari komedian Arie Kriting. Arie disebut-sebut sudah melangsungkan pernikahan bersama sang kekasih, Indah Permatasari. Kabar tersebut sontak membuat heboh warganet usai potret Arie dan Indah yang diduga tengah melangsungkan prosesi pernikahan, beredar luas di sosial media.

Akun Instagram Lambe Turah, turut mengunggah momen yang diduga pernikahan Arie dengan Indah tersebut. Di foto pertama, Arie dan Indah dengan kompak memamerkan sebuah benda tampak seperti cincin dan tersenyum bahagia.

Di foto kedua, Arie dan Indah terlihat duduk dengan wajah tertunduk. Momen tersebut diduga kuat merupakan akad pernikahan yang baru saja dilakukan Arie dan Indah.

Dugaan pernikahan Arie dan Indah ini semakin diperkuat dengan keterangan dalam foto tersebut. 

"Sakina mawaddah warahmah untuk abang @arie_kriting & kaka @indahpermatas," bunyi tulisan tersebut seperti dikutip, Selasa (12/1/2021).

"Selama ya bang..," timpal akun Lambe Turah dalam keterangan unggahan.

Namun, belum ada konformasi lebih lanjut dari Arie dan Indah mengenai potret pernikahannya yang beredar tersebut. Di dalam akun Instagram keduanya, juga belum ada tanda-tanda yang menginformasikan hari bahagia Arie dan juga Indah.

Sebelumnya, beredar kabar pula yang mengatakan hubungan asmara Arie dan Indah sempat terhalang restu orang tua. Ibunda Indah tak memberi restu kepada Arie yang menjalin hubungan dengan putrinya.