Menu

Heboh Kabar Nagita Slavina Izinkan Raffi Ahmad Menikah dengan Mimi Bayuh, Faktanya Terkuak Begini!

30 Maret 2023 01:15 WIB

Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Mimi Bayuh (Instagram/EditedByHerstory)

HerStory, Jakarta —

Semenjak isu perselingkuhan Raffi Ahmad dan Mimi Bayuh kembali mencuat di sosial media, rumah tangga Nagita Slavina tak henti-hentinya menjadi sorotan. Beragam kabar miring pun menimpa rumah tangga pasangan Sultan Andara itu.

Adapun isu perselingkuhan itu mencuat setelah Raffi Ahmad sempat kepergok oleh fans sedang melakukan video call dengan Mimi Bayuh saat liburan bersama keluarganya di Jepang.

Namun, Raffi Ahmad langsung membantahnya dan menyebut isu tersebut hanya kabar hoaks belaka.Menurut Raffi Ahmad, dirinya melakukan video call dengan mantan asistennya itu karena adanya urusan pekerjaan.

Raffi pun telah menjelaskan kepada sang istri, Nagita Slavina yang hanya tertawa saat diceritakan isu tersebut. Namun, keluarga Sultan Andara itu masih menjadi perbincangan dengan berbagai bumbu.

Salah satunya postingan video di Youtube Seleb TV yang menyebut Nagita Slavina dengan berat hati mengizinkan Raffi Ahmad menikahi Mimi Bayuh.

Video tersebut diberi judul "DENGAN BERAT HATI!! NAGITA IZINKAN RAFFI AHMAD MENIKAH DENGAN MIMI BAYUH..."

Lantas apakah benar judul yang diberitakan oleh akun Youtube tersebut?

Setelah ditelusuri, rupanya video tersebut berisi tentang potongan gambar kehidupan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Narasi yang disebutkan dalam video tersebut berisi tentang pertanyaan soal poligami yang dijawab oleh Nagita Slavina.

Menurut Nagita, dirinya memang memahami agamanya tidak menentang adanya poligami.

Namun, sebagai seorang perempuan dan juga ibu, Nagita mengaku tidak sanggup jika suaminya yakni Raffi Ahmad harus berpoligami.

Tidak ada bukti yang menyebut Nagita Slavina mengizinkan Raffi Ahmad menikah lagi dengan siapapun, termasuk Mimi Bayuh.

Alhasil, video yang berisi Nagita Slavina dengan berat hati mengizinkan Raffi Ahmad menikahi Mimi Bayuh adalah tidak benar atau hoaks.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel yang tayang di website ini menjadi tanggung jawab HerStory.