Menu

Ustaz Riza dan Indri Giana Ternyata Pernah Saling 'Ghosting' Meski Tinggal Serumah, Begini Kisahnya!

12 Januari 2021 23:55 WIB

Indri Giana dan suami (Instagram/_indrigiana_)

HerStory, Jakarta —

Perbedaan pendapat dalam rumah tangga kerap kali terjadi. Enggak terkecuali dengan pasangan pemuka agama, seperti yang dialami oleh keluarga Ustaz Riza Muhammad dan istri, Indri Giana. 

Kabarnya, mereka pernah enggak tegur sapa berhari-hari karena adanya kesalahpahaman dan menghindari pertikaian. Jika sedang berada di masa itu, Ustaz Riza mengaku dunianya terasa sangat sepi.

"Saya kalau didiemin dia (Indri Giana) itu serasa dunia sempit banget, sepi banget," kata Ustaz Riza.

Ustaz muda yang dikenal dengan gayanya yang lemah lembut ini memang mengaku enggak bisa marah, apalagi untuk marah ke istri. Maka, jika ada salah paham di antara mereka, ia memilih untuk menghindar.

"Begini, kalau saya ada sesuatu yang tidak suka dari istri saya, saya biasanya diem, diem saya pindah kamar sebelah. Terus dia datang nih ngetok," katanya sambil tertawa.

Namun, bukan berarti aksi menghindarnya itu akan memperbaik suasana dengan cepat. Mereka pernah saling diam selama tiga hari dan yang pertama mencairkan suasanya selalu istrinya.

"Biasanya dari dia, 'Bay udah tiga hari ini aku nggak ditegur, aku merasa. Aku introspeksi diri biar aku dapat ridhonya, nggak dosanya, keluar dong.' Kayak gitu, biasanya gitu sih," ungkapnya.

Menjadi istri dari seorang pemuka agama rupaya juga harus sering banyak bersabar. Untunglah Indri Giana memang wanita yang penyabar. Mantan pesinetron cantik ini selalu punya cara jitu untuk mengembalikan suasana rumah tangga mereka jika terasa mulai dingin.

"Lebih banyak mengalah dia (istri) memang. Artinya dia mencairkan, ketika suaminya kaku itu dia mencairkan suasana," pungkas Ustaz Riza.