Menu

Lina Mukherjee Akui Cuma Modal Berdiri Depan Mall Langsung Dibelikan Tas Rp100 Juta oleh Pria Ini, Feni Rose Gak Percaya: Laris Manis Lho

30 Maret 2023 04:50 WIB

Lina Mukherjee (Instagram/@linamukherjee_)

HerStory, Jakarta —

Usai menjadi sorotan karena terang-terangan makan babi dan mengunggahnya di media sosial, kini Lina Mukherjee mengaku bahwa dirinya laris manis di luar negeri.

Sang seleb TikTok menceritakan hal itu saat ia hadir dalam acara Rumpi Trans TV pada Rabu (29/3/2023) pada segmen Fitnah atau Fakta.

Semula Lina Mukherjee ditanya oleh Feni Rose selaku host, apa benar ia adalah seorang yang "G R" (gede rasa) karena bilang banyak orang India yang terpikat karena kecantikannya. Lina menjawab kalau itu adalah fitnah. Nyatanya memang benar ia diincar banyak pria, bahkan pernah diberikan Rp100 juta oleh orang tak dikenal.

"Itu fitnah, karena aku berdiri di mall Malaysia aja aku pernah dibeliin tas seratus juta sama cowok," kata Lian Mukherjee yang membuat Feni Rose tak percaya.

"Ini serius atau cuma ngomong doang?" tanya Feni Rose. "Enggak, nanti kakak ke rumahku aku kasih lihat bukti transfernya semua," jawab Lina yakin.

Dengan percaya diri Lina Mukherjee menyebut dirinya laris manis di kalangan lelaki. "Aku laris manis lho," ujarnya sambil tertawa.

Bukan hanya membuat penonton tak yakin, Feni Rose sendiri meragukan cerita Lina, "Gimana ceritanya ada cowok tiba-tiba ngasih seratus juta?" tanya Feni mendesak penjelasan.

"Itu ada asistenku, tanya aja. Jadi gini, dia berdiri, dia naksir aku, kan. Terus aku tanya, 'kalau kamu naksir beliin tas yang mahal ini.' Langsung dibayar lho seratus juta, tapi pakai ringgit," terang Lina Mukherjee.

Lina Mukherjee berujar padahal saat itu dirinya dan laki-laki asing tersebut belum melakukan apa-apa.

Selain itu Lina juga menjawab pertanyaan warganet soal gaya berpakaiannya yang terkesan kurang bahan. Menurutnya hal itu ia lakukan demi menarik perhatian warganet. Pemilik nama asli Lina Lutfia ini juga mengungkapkan dirinya pernah memakai baju sopan dan hanya mendapat pujian cantik tapi tak viral.

"Sudah pernah sih, paling dipuji cantik. Kalau aneh-aneh tuh ya viral. Tapi memang sebenarnya aku pakai baju apa aja pasti viral, karena kan terlalu berisi depan belakang," ujar Lina Mukherjee yang membuat maklum Feni Rose.

Lina Mukherjee saat ini masih menjadi santer di kalangan publik akibat aksinya yang memakan babi dengan membaca bismillah. Hingga saat ini berita tentang Lina masih saja mengundang atensi serta ujaran kebencian dari warganet.

Share Artikel:

Oleh: Azka Elfriza