Menu

Momen Geng MAMAYU Bukber, Aurel Hermansyah Datang Tepat Waktu Dipuji, Lesti Kejora Datang Paling Telat Dicibir Netter: Gak Usah Ikut Aja Deh

30 Maret 2023 04:00 WIB

Lesti Kejora bareng Geng Mamayu (Instagram/lestykejora)

HerStory, Jakarta —

Geng arisan MAMAYU baru saja menggelar acara buka puasa bersama di salah hotel yang berada di Jakarta. Geng arisan itu diketahui beranggotakan Aurel Hermansyah, Lesti Kejora, Syifa Hadju, Margin Wieheerm, Kesha Ratuliu, Melody Laksani eks JKT48, Dinda Hauw, dan juga Shania Indriani.

Mereka tampak kompak mengenakan gamis berwarna hitam. Bahkan, Syifa Hadju yang biasa tampil dengan rambut panjangnya, juga ikut berhijab yang membuatnya terlihat begitu pangling.

Banyak momen yang diabadikan Geng MAMAYU dalam pertemuannya kali ini. Bahkan, sejak kedatangan mereka di hotel tempat buka puasa bersama. Diketahui, geng arisan artis ini janji bertemu di hotel tersebut sekitar pukul 17.00 WIB.

Namun, hanya Aurel Hermansyah saja yang datang tepat waktu. Sementara anggota geng arisan lainnya datang melebihi dari waktu janjian.

Hal tersebut terungkap dalam video TikTok yang dibagikan ulang akun  @lambegossip. Terekam momen kedatangan para anggota Geng Arisan Mamayu dengan waktu yang berbeda-beda.

Aurel Hermansyah datang tepat waktu pukul 17.00 WIB, 34 menit setelahnya datanglah Melody dan Keisha Ratuliu secara bersamaan. Kemudian, Syifa Hadju sampai di hotel tersebut pukul 17.45 dan Dinda Hauw sambil membawa bayinya dipukul 18.02.

Lima menit setelahnya, datanglah Margin seorang diri. Kemudian Shania dipukul 18.09, disusul Lesti Kejora selang satu menit. Lesti Kejora yang datang paling akhir tertawa menyadari dirinya telat.

Video tersebut sontak saja ramai dikomentari netter. Banyak yang memuji Aurel Hermansyah yang datang tepat waktu. Namun, ada pula komentar nyinyir yang menjurus ke Lesti kejora karena datang paling akhir.

"Good job mamanur, ya harusnya kalo janjiann harus tepat, kecuali ada hal mendadak atau macet parah," komentar netter.

"Yang paling telat gak usah ikut aja udah," sahut yang lain.

Namun, banyak netter yang justru membela Lesti Kejora.

"Anda siapa ngatur dalam hal telat bertelah udah lumrah kali mba," balas yang lain.

"Lah kocak, idola lu aja yg ngajak si lesti," sahut lang lain.

"Semuanya telat kecuali Mamanur yang tepat waktu," sambung lainnya.

Artikel Pilihan