Menu

Tak Pernah Sedih Merasa Kaya Raya, Viral Video Lawas Lina Mukherjee Nangis Gegara Ini: Gak Bisa Dipercaya

30 Maret 2023 13:15 WIB

Lina Mukherjee (Instagram/@linamukherjee_)

HerStory, Bogor —

Baru-baru ini selebgram Lina Mukherjee kembali menjadi perbincangan banyak orang usai beredar video lawasnya tangisnya yang pecah saat disinggung soal kapan menikah.

Bagi Lina Mukherjee, pertanyaan tersebut sangat menyinggung dan membuatnya emosional. Ia mengaku alasannya tidak menikah karena trauma dengan laki-laki.

"Aku tuh enggak nikah bukan karena aku enggak laku loh. Aku trauma banget sama laki-laki. Sampai detik ini aku benci banget loh kalau kalian tanya-tanyain mulu, nikah, nikah, nikah mulu," kata Lina Mukherjee kesal sambil mengusap air matanya dengan tisu dikutip pada Kamis,(30/3/2023).

Sambil sesenggukan, Lina Mukherjee mengatakan pertanyaan tersebut membuatnya tidak dapat mengontrol emosi. Lina pun curhat bahwa dahulu ia pernah menjadi korban penganiayaan pacar.

"Aku tuh pengin kalian ngerti kalau bahagianya orang itu enggak sama. Kalian enggak tahu aku pernah disiksa pacar aku gimana. Aku dibentak-bentak dia, aku diusir, sampai kucingku aja mati. Kenapa kalian nyuruh aku nikah terus?" imbuhnya masih sambil merengek.

Lina Mukherjee berharap warganet dapat berpikir seperti orang luar negeri bahwa tidak semua kebahagiaan berasal dari pernikahan.

Sebelum viralnya video ini, sempat beredar rekaman Lina Mukherjee mengaku tidak pernah sedih dan menangis karena sudah kaya raya.

Menurut Lina Mukherjee, ia tidak memiliki alasan untuk menangis karena mempunyai banyak uang.

"Aku selalu senang, kan? Kaya, banyak uang, enggak ada alasan untuk sedih dan nangis," ujar Lina Mukherjee dalam video tersebut.

Viralnya video Lina Mukherjee menangis membuat banyak warganet mencibirnya.

"Omongannya memang enggak bisa dipercaya (emoji tertawa). Jadi ingat dulu kasusnya dengan akun @chillooshop," komentar @dipah***.

"Iya, si enggak pernah nangis," sindir @merliii.

"Hahaha jejak digital ternyata ada," sambung @l8har***.

Artikel Pilihan