Menu

Rezeki Ngalir Deras! Fuji Gak Perlu Stres Pikirkan Isi Rumah, Penampakan Hadiah Mewah dari Thariq Halilintar dan Raffi Ahmad Bikin Iri!

31 Maret 2023 00:35 WIB

Thariq Halilintar kasih Fuji TV 70 inch (Instagram/fuji_an)

HerStory, Jakarta —

Usai membeli rumah mewah seharga Rp13 miliar, kini sosok Fuji semakin menjadi sorotan publik karena sejumlah hadiah mewah yang diterimanya dari rekan artis untuk mengisi rumah baru tersebut.

Sebelumnya, Fuji di usianya yang masih muda mampu membeli rumah mewah yang ditaksir senilai Rp13 miliar.

Akan tetapi, Fuji tampaknya tak perlu repot-repot untuk mengisi perabotan di rumah barunya itu.

Gimana enggak, sejumlah rekan artis tampak mengucapkan selamat atas rumah baru Fuji dengan memberikan hadiah perabotan rumah.

Hal itu diketahui dari unggahannya di Instagram, Fuji terlihat memamerkan beragam perabaton-perabotan rumah yang harganya pun tak main-main, mulai dari peralatan elektronik hingga furniture.

Dalam foto tersebut, Fuji terlihat berpose dari setiap barang yang ia dapatkan sekaligus berterima kasih.

'Alhamdulillah terimakasih banyak semuanya yang udah bantu aku nyicil isi rumah, masyaallah baik baik banget orang orang hebat,” tulis Fuji dikutip dari akun Instagramnya @fuji_an pada Jumat (31/3/2023).

Hadiah-hadiah tersebut pun ikut disoroti publik karena terlihat mewah dan harganya pun mahal.

Harga-harga Hadiah Perabotan yang Fuji Terima

Dilihat dari akun Instagram @fuzian_wearing,pasangan Arjuna Dewanto dan Tasya Revina memberikan hadiah berupa dipan kasur dan nakas yang ditaksir hingga Rp38 juta.

Tak kalah mewah, Thariq Halilintar sang mantan kekasih juga memberikan kado berupa televisi ukuran 70 inch yang diperkirakan seharga Rp24 juta.

Sementara itu, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memberikan kulkas empat pintu seharga Rp12 juta dan microwave seharga Rp2 juta.

Selain itu, Fuji juga mendapatkan TV besar yang terlihat sudah dipasang di ruang tamu, ranjang kasur, lukisan, satu set mesin pembuat kopi, hingga dispenser pemberian dari sang kakak Fadly Faisal.

Kesuksesan Fuji di usia muda itu pun seketika menuai beragam tanggapan di kolom komentar. Ada warganet yang tampak ikut senang, namun adapula yang iri dengan pencapaiannya.

"Enak ya jadi Fuji punya rumah banyak yang kasih isi rumahnya," tulis @dewa***.

"Fuji beneran definisi cantik imut yang nggak ngebosenin ngerti nggak sih, cakepnya kek nggak ngebosenin si," imbuh @mell***.

"Gimana ya caranya jadi Fuji ya woi enak kali diisiin, la kita dah buat rumah dari nol, sendiri ngisi pun sendiri," tutur @mir**.

Di sisi lain, warganet juga curiga foto-foto tersebut diambil oleh Thariq Halilintar lantaran terlihat dari pantulan TV.

"Slide 2 curiga bang Thariq Halilintar yang foto ini," ujar @_nu***.

"Yang foto Toyik (Thariq) ya? Kelihatan dari TV," komentar @ar***.