Menu

Boyong Bilqis Ketemu Boyband Treasure, Sang Idol Syok saat Tahu Ayu Ting Ting Janda Anak Satu: Dikira Mpoknya Kali Ya

31 Maret 2023 09:25 WIB

Ayu Ting Ting dan Bilqis nonton konser BLACKPINK (instagram.com/@ayutingting92)

HerStory, Jakarta —

Seperti yang diketahui, baru-baru ini Ayu Ting Ting memang tengan aktif terlihat di beberapa konser K-Pop dan bahkan berinteraksi dengan beberapa idol salah satunya adalah boyband TREASURE.

Mengenang pertemuan langkanya dengan para member TREASURE, rupanya ada cerita menarik yang dialami oleh ibu satu anak itu dengan Bilqis sang putri.

Mantan istri Enji Baskoro itu itu mengatakan kalau para member bak tak percaya dirinya yang masih berusia 30 tahun sudah memiliki anak sebesar Bilqis yang berusia 9 tahun.

Ditambah, Ayu adalah seorang single mother dan membesarkan sang anak sendirian sambil mencari nafkah.

"Aku pertama bilang, Bilqis anak aku, terus mereka kayak, 'Ha?!' Alhamdulillah masih dibilang mpoknya (kakaknya) kayaknya gitu kali ya. Mpoknya Bilqis, nih," kata Ayu Ting Ting saat live TikTok dilansir pada Jumat (31/3/2023).

Setelah diberitahu bahwa Bilqis adalah anaknya, para member langsung mengerubunginya. Tak ingin menyia-nyiakan kesempatan emas, Ayu langsung saja meminta izin kepada para member untuk mengajak berfoto bersama.

"Terus Bilqis dikerubutin gitu habis aku bilang Bilqis anak aku. Terus mereka bilang 'Bilqis umur berapa?' Iqis bilang umur 9 tahun. Terus aku bilang, boleh nggak nanti anak aku foto? 'Oh, boleh dong boleh-boleh'," tuturnya.

Sontak Ayu langsung bercerita bahwa sang anak sangat senang bertemu dengan member TREASURE, terlebih Hyun Suk yang ternyata adalah bias Bilqis.

Sang biduanpun merasa kagum dengan keramahan para member dan merasa tak heran jika para penggemarnya sangat mencintai mereka.

"Iya Bilqis senang banget ketemu Hyun Suk. Alhamdulillah ketemu Hyun Suk sama dua orang lagi, aduh baik-baik banget. Anak aku kan multifandom jadi dia tahu," beber Ayu. 

"Eh pas banget yang keluar biasnya, Hyun Suk. Baik banget, mereka semua baik-baik, ramah-ramah, keren. Dan mereka senang banget ketemu Iqis, Iqis sampai dikerubutin gitu ditanya."

"Pas aku sama Hyun Suk lagi mau divideoin dance, dia ngomong dulu ke Bilqis, 'Bilqis, can you say fighting to me?' terus Bilqis 'Fighting!!' Yeaay. Baik banget deh, semua baik-baik, Treasure keren," ungkapnya lagi.

Usai mendapatkan kesempatan tak terlupakan itu, Ayu pun berterima kasih kepada pihak yang sudah mengundangnya dan bisa mempertemukannya dengan idol yang berada dibawah naungan YG Entertainment.

"Thank you TikTok, kita sudah diundang," tutup Ayu.