Menu

Gegara Ucpan ini, Ashanty Peringatkan Aurel Hermansyah untuk Hati-Hati Bersikap dan Berbicara di Dekat Ameena!

31 Maret 2023 09:48 WIB

Aurel Hermansyah, Ameena Hanna Nur Atta, dan Atta Halilintar (Instagram/@attahalilintar)

HerStory, Depok —

Ashanty memberi peringatan untuk berhati-hati bersikap dan berbicara ketika berada di dekat Ameena Hanna Nur Atta. Sebab, balita satu tahun tersebut sudah pandai menirukan tindakan orang-orang di sekitarnya.

Ashanty menyadari hal itu ketika sedang bermain bersama Ameena. Istri Anang Hermansyah ini mulanya menyeletuk sebuah kata secara berulang-ulang. Dalam waktu singkat, anak sulung Aurel Hermansyah itu langsung menirukan ucapan Ashanty.

"Ala ala ala ala alah," ujar Ashanty sambil mendekap Ameena, mengutip akun Instagram @aurel.hermansyahh_ Jumat (31/3/2023).

Mendengar ucapan sang nenek, Ameena langsung menirukannya dan menambahkan dengan suara seperti bayi menangis.

Melihat itu, Ashanty gemas hingga memukul-mukulkan tangan ke pahanya. Ameena lagi-lagi melakukan hal yang sama di paha Ashanty. Tindakan Ameena tersebut membuat Ashanty terkejut dan langsung memberi peringatan.

"Dia jeli. Hati-hati makanya loh. Ngomong apa bersikap di depan, di dekat dia. Ni anak nangkepnya cepet banget, loh," ujar Ashanty.

Melihat tindakan itu, netizen memuji kepintaran Baby Ameena.

"Subhanallah pintar banget Ameena cara ikutnya," komentar @lemper***. "Masya Allah tabarakallah Ameena selalu bikin gemes," ujar @anep***. "Hebat euy Ameena makin hari makin pinter," kata @whie***.