Menu

'Pernah di Hongkong' Alshad Ahmad Kepergok Sentuh Area Sensitif Sang Kekasih, Tiara Andini: Aku Kalau Digituin Enak, Lagi Dong...

31 Maret 2023 13:02 WIB

Alshad Ahmad dan Tiara Andini (Instagram/@tiaraandini)

HerStory, Jakarta —

Hubungan asmara Alshad Ahmad dan Tiara Andini masih menjadi atensi publik. Pasalnya, setelah fakta mengenai Alshad Ahmad yang sempat menikah siri dan menghamili mantan pacarnya, hingga kini tak ada klarifikasi dari kedua belah pihak.

Berbagai media sosial menyoroti hubungan keduanya. Beredar video kemesraan Alshad dan Tiara sebelum kasus ini terendus.

Jejak digital keduanya pun mulai kembali dikulik oleh publik. Pasalnya, gaya berpacaran mereka dinilai kelewat batas.

Bahkan, Tiara juga pernah mengaku senang hingga mabuk kepayang jika titik sensitifnya disentuh oleh Alshad Ahmad.

Ternyata wanita yang akrab disapa Titi itu senang saat Alshad Ahmad mengelus kepalanya. Meski seperti anak kecil, ia merasa seperti terbang di langit.

"Dia yang kayak (mengelus kepala) aku bisa terbang! Aku bisa terbang sumpah banget," kata Tiara Andini dikutip dari YouTube Alshad Tiara Official, dikutip HerStory pada Jumat (31/03/2023).

Merasa diperlakukan spesial bak anak kecil yang manja. Tiara mengaku sangat senang dan bahkan minta dilakukan lagi. Dirinya mengaku keenakan.

"Tapi, ih, dielus kepalanya sih, parah sih, sumpah senang. Aku kalau digituin aja tuh enak gitu. Aku tuh kayak anak kecil gitu loh, kayak, aku senang banget digituin, tahu enggak sih? Lagi dong," pungkas Tiara Andini.

Untuk diketahui, sempat beredar video kebersamaan Tiara dan Alshad dalam akun Instagra, Lambe Pedes. Pernyataan yang menyebut sering liburan bareng, netizen mencurigai Tiara Andini "Unboxed" Alshad Ahmad.

Tak heran, sejumlah netizen pun mengklaim momen kebersamaan itu membuat sejoli ini melakukan hubungan seks di luar nikah. "PERNAH LIBURAN KE HONGKONG JUGA, CUMA BERDUA APA DIDAMPIN.

Share Artikel:

Oleh: Clara Aprilia