Menu

Raffi Ahmad Diduga Nikah Siri dengan Asisten Keuangannya, Nagita Slavina Blak-blakan Gak Pernah Sentuh Uang Sang Suami: Seperak Pun!

31 Maret 2023 22:12 WIB

Nagita Slavina dan Mimi Bayuh (Instagram/@mimibayuh)

HerStory, Jakarta —

Isu perselingkuhan yang menyangkut nama Raffi Ahmad dan karyawan Rans Entertainment, Mimi Bayuh masih menjadi sorotan. Beberapa bukti kedekatannya pun kembali dikuliti dan tersebar di jagat maya.

Sebelumnya, Raffi Ahmad telah memberikan klarifikasi terkait hubungannya dengan sang karyawan saat awal isu ini merebak beberapa waktu lalu.

Ayah dua anak itu secara tegas menepis isu miring dan menyebut jika kedekatannya dengan Mimi Bayuh sudah terjalin sejak lama.

"Kita bahas dulu Mimi Bayuh, sebenarnya Mimi Bayuh itu udah lama di aku, udah 6 sampai 7 tahun," ujar Raffi Ahmad, dikutip Jumat (31/03/2023).

"Jadi dulu sebelum Rans kebentuk, ada manager namanya Teh Mira, terus ada Mimi Bayuh, ada Om Beben, ada Merry, Sensen. Sebenarnya itu diranah pribadi aku. Mira itu sekarang kan udah enggak di aku, ada si Prio, urusan waktu, syuting dan lain-lain itu sama si Prio," jelasnya.

Suami Nagita Slavina itu pun menjelaskan tugas Mimi Bayuh dalam mengontrol dan mengurus soal keuangannya. 

Di sisi lain, saat menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube Taulany TV, Raffi membeberkan mengenai jatah bulanan yang ia siapkan untuk sang istri, Nagita.

“Nagita aku jatah cash Rp50 juta, kartu kreditnya ada tiga Rp50 juta. Jadi hampir Rp200 juta lah,” ungkap Raffi Ahmad dalam kanal YouTube Taulany TV, dikutip Jumat (03/03/2023).

Namun ternyata, meski disiapkan uang sebanyak itu, Nagita memilih menggunakan penghasilannya sendiri dari honor dan bisnis yang dikelolanya. Menariknya, ayah dua anak itu sama sekali tak mengetahui besaran penghasilan istrinya.

“Lo tau duit Gigi berapa kan?” tanya Desta saat memandu acara Tonight Show.

“Enggak, gue enggak tahu. Gue enggak pernah sentuh uang dia,” akui Raffi Ahmad.

Ternyata, Nagita pun juga tak mengetahui besaran penghasilan Raffi Ahmad dalam satu bulan. Meski sang suami dijuluki Sultan Andara, Nagita mengaku tidak pernah menyentuh uang suaminya.

“Gue enggak pernah sentuh duit dia (Raffi Ahmad) seperak pun,” tegas Nagita Slavina.