Menu

Rizky Billar Ikut Diseret Sebagai Sosok R yang Terlibat Kasus Pencucian Uang Ayah Dandy Mario, Suami Lesti Nyantai: Biarin Aja yang Penting…

02 April 2023 08:05 WIB

Lesti Kejora dan Rizky Billar (Instagram/@rizkybillar)

HerStory, Kuningan —

Sosok R yang diduga artis  belakangan menuai perhatian karena disebut sebut ikut terlibat dalam kasus pencucian uang dengan Rafael Alun Trisambodo, tak ayal artis artis yang berawalan dengan huruf R pun turut dicurigai, termasuk

Rizky Billar.

Meskipun demikian, Rizky Billar justru memilih menanggapi tuduhan tersebut secara santai. Hal itu bisa terlihat dalam unggahan Instagram Story miliknya yang diunggah pada Sabtu, (4/1/2023).

Terlihat seorang netizen mengirimkan pesan pada Rizky Billar yang dikaitkan dengan sosok R yang diduga terlibat dalam pencucian uang Rafael Alun Trisambodo. Selain itu, netizen tersebut menyinggung Rizky Billar yang pernah dituduh numpang pada sang istri.

“Pak lu amat disayang ma netizen ya… klo ad artis inisial R ingatnya lu mulu (emoticon menangis tertawa)kmrn2 dblg numpang hidup istri skrg kasus besar gini pencucian uang, org kaya lu jg dibawa2 (emoticon menangis tertawa),” tulis sang netizen dilihat Herstory Minggu (5/1/2023).

Mendapat pesan tersebut, rupanya suami Lesty Kejora tak memberikan balasan berupa kata-kata melainkan hanya emotikon.

Jdi netizen maunya lu kaya atau miskin pak? Pd g konsisten ah,” balas netizen tersebut.

Rizky billar pun mengunggah percakapannya tersebut seakan menjawab terkait tuduhan soal pencucian uang kepadanya.

Biarin aja,yg penting mereka seneng.(emoticon menguap),” tulis Rizky Billar.

Sementara itu hingga saat ini masih belum ada keterangan resmi tentang siapakah sosok R yang asli.